1. Entertainment
  2. Blak-blakan Soal Hubungannya, Stefan William & Ria Andrews Pamer Surat Nikah
Entertainment

Blak-blakan Soal Hubungannya, Stefan William & Ria Andrews Pamer Surat Nikah

Blak-blakan Soal Hubungannya, Stefan William & Ria Andrews Pamer Surat Nikah

Stefan William dan Ria Andrews. (Instagram/stefanwilliam)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara Stefan William dan Ria Andrews tak henti-hentinya mengundang perhatian publik. Seperti diketahui, Stefan William dan Ria Andrews mengungkapkan bahwa keduanya telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Noah Cure Andrews Umboh, pada akhir Agustus lalu melalui unggahan di media sosial Instagram.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Stefan William mengungkapkan bahwa putranya lahir pada 11 September 2023. Usai keduanya mengungkapkan hal tersebut, publik lantas menyoroti hubungan pernikahan keduanya. Pasalnya, baik Stefan William mau pun Ria Andrews belum pernah membagikan kabar mengenai pernikahan mereka.

Baru-baru ini, Ria Andrews mengungkapkan bahwa dirinya dan Stefan William telah menikah sejak 2022 lalu. Hal itu diungkapkan Ria Andrews kala menjawab salah satu pertanyaan dari netizen melalui fitur tanya jawab di Instagram.

Ria Andrew Ungkap Status Pernikahannya dengan Stefan William. (Instagram/ria.travelwithmeri)

 

"Udah nikah apa belum kak sama Stefan?" tanya seorang warganet dalam sesi tanya-jawab di Instagram Stories, dikutip Senin (9/9/2024).

“Already, 2022,” jawab Ria Andrew sembari memberikan emoji tangan berbentuk hati.

Lebih lanjut, melalui akun Instagram pribadinya, Stefan William juga mengungkapkan hal yang sama. Stefan William membagikan foto cincin pernikahan serta dokumen nikahnya dengan Ria Andrews.

Stefan William dan Ria Andrews Pamer Surat Nikah. (Instagram/stefanwilliam)

 

"Aku dan Ria sudah menikah. Kami menikah pada tahun 2022. Kami merayakannya secara pribadi,” tulis Stefan William, dikutip Rabu (11/9/2024).

“Namun, karena keluarga dan teman-teman Ria tinggal di Inggris, kami menunggu untuk merayakannya dan memperbarui janji pernikahan kami dengan pernikahan pada saat yang tepat, sehingga kami dapat merayakannya dengan baik bersama semua orang yang kami cintai," sambungnya.

Sebagai informasi, Stefan William pertama kali mengungkap hubungannya dengan Ria Andrews pada awal pergantian tahun 2023. Saat itu, bintang film “Dear Jo” itu membagikan video singkat yang menunjukkan kebersamaannya dengan Ria Andrews.

Terbaru pada Agustus 2024, Stefan William dan Ria Andrews mengungkapkan bahwa mereka telah memiliki seorang anak laki-laki. 

"Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan untuk kami sejak kedatangannya, di saat-saat yang kami nikmati dan buat istimewa secara pribadi. Kami ingin menjalin ikatan bersama sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya," tulis Stefan Williams.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel