1. Entertainment
  2. Blak-blakan, Rudy Salim Ungkap Modus Indra Kenz Beli Mobil Mewah
Entertainment

Blak-blakan, Rudy Salim Ungkap Modus Indra Kenz Beli Mobil Mewah

Blak-blakan, Rudy Salim Ungkap Modus Indra Kenz Beli Mobil Mewah

Rudy Salim. (Instagram.com/_rudysalim)

Ladiestory.id - Nama pengusaha Rudy Salim beberapa waktu lalu diketahui sempat terbawa dalam kasus penipuan berkedok investasi yang sedang menjerat Indra Kusuma atau Indra Kenz.

Dirinya diduga terlibat dalam kasus Indra Kenz, usai tersangka diduga membeli mobil dari Rudy Salim. Terganggu dengan pemberitaan tersebut, Rudy Salim akhirnya blak-blakan dan mengungkap jika pembelian mobil tersebut hanya konten semata.

Cerita tersebut diungkap Rudy dalam video di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Senin (21/3/2022). Deddy Corbuzier dengan tegas menanyakan kebenaran kabar di luaran yang memberitakan tentang Indra Kenz yang membeli sejumlah mobil mewah darinya.

Sejumlah mobil mewah memang diakui dimilikinya, namun Rudy menolak pemberitaan mengenai Indra Kenz membeli sejumlah mobil mewah tersebut.

Rudy Salim di Podcast Deddy Corbuzier. (YouTube.com/DeddyCorbuzier)

Dirinya justru menegaskan jika dalam jual beli mobil harus memenuhi tiga hal, yakni dokumen, uang, dan barang apabila salah satu tidak terpenuhi, maka tidak dapat dilakukan. Hal tersebut lah yang sebenarnya terjadi dalam proses jual belinya dengan Indra Kenz.

"Lambo Huracan, Toyota Supra, Tesla, sama satu lagi ada Rolls-Royce," sebut Rudy Salim.

Ketika Deddy Corbuzier kembali meminta penjelasan mengenai masalah mobil. Rudy Salim sempat mengungkap bahwa Indra Kenz meminta salah satu salesnya untuk membuat konten menggunakan mobil mewah darinya.

"Minta sama salah satu sales, minta boleh enggak ini bikin konten?"  lanjutnya.

Rudy mengaku memang jarang berkomunikasi dengan Indra Kenz. Selama ini, Indra Kenz diketahui lebih sering menghubungi salesnya. Namun, dirinya tak mengelak saat diduga pernah berkirim pesan dengan Indra Kenz.

Pada bagian penutup, artis sekaligus presenter Deddy Corbuzier lantas kembali mempertanyakan perihal mobil yang dibeli Indra Kenz.

"Jadi mobil yang beli sama lu apa?" tanya Deddy Corbuzier.

Menjawab pertanyaan Deddy, Rudy kembali mengungkap jika Indra Kenz justru meminta diskon saat membeli mobil mewah darinya. 

"Tesla doang bos, itu juga minta diskon," jawab Rudy Salim.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel