Blak-blakan, Maia Estianty Minta Tissa Biani Jodohkan Syifa Hadju dan El Rumi

Rabu, 7 Agustus 2024 | 14:45:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Blak-Blakan, Maia Estianty Minta Tissa Biani Jodohkan Syifa Hadju Dan El Rumi

Maia Estianty ikut andil dalam hubungan El dan Syifa. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Ladiestory.id - Usai kandasnya hubungan asmara dengan Rizky Nazar, nama Syifa Hadju tengah menjadi buah bibir yang manis disantap oleh netizen karena kedekatannya dengan anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni El Rumi.

Namun, rupanya Maia Estianty ikut andil dalam kedekatan anak keduanya dengan Syifa Hadju.

Hal itu diceritakan langsung oleh ibu tiga anak itu saat hadir sebagai bintang tamu dalam konten podcast di kanal YouTube Need A Talk milik Atta Halilintar.

Dalam perbincangan keduanya, Atta Halilintar melontarkan pertanyaan tentang kebenaran bahwa Maia Estianty yang mendekatkan Syifa Hadju dan El Rumi.

Ternyata, Maia Estianty meminta bantuan Tissa Biani, kekasih putra bungsunya Dul Jaelani untuk memperkenalkan Syifa dan El. Mengingat, Tissa memang mengenal mantan Rizky Nazar itu.

Istri dari Irwan Mussry itu kemudian melempar candaan agar Tissa membantunya menjadi mak comblang antara El Rumi dan Syifa. Sebab, El Rumi sendiri sudah bertahun-tahun jomblo setelah hubungan asmaranya kandas dengan Marsha Aruan.

Maia Estianty ikut andil dalam hubungan El dan Syifa. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

"Nggak nyari tau, cuma nyomblangin aja. Pokoknya, 'Tissa, tuh deketin sama Syifa tuh'. Kan kalau gak salah Syifanya udah putus, 'Tissa, tissa tuh cepetan comblangin kakak El tuh'," kata Maia dalam podcast bersama Atta Halilintar, yang dilansir dari kanal YouTube Need A Talk, Selasa (6/8/2024).

Kendati demikian, Soal perjodohan El dan Syifa, Maia pun tidak ingin publik menaruh harapan tinggi. Ia pun menitipkan pesan bijak untuk netizen.

"Kalau jodoh kita enggak bisa menentukan karena kan Allah. Netizen sih yang, 'Ah, ini harus kawal sampai halal'. Iya boleh kalian doain, tapi jangan berekspektasi lebih, karena kan jodoh itu kan jalannya Allah. Terus kalau mereka enggak jadi, jangan sampai mereka membenci," tandas Maia.

Sebagai informasi, hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar resmi kandas setelah lima tahun menjalin kasih.

Kabar kandasnya hubungan keduanya disampaikan langsung oleh Syifa melalui unggahan story eksklusif pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Meski tidak menjelaskan alasan dari kandasnya hubungan asmaranya, netizen menduga bahwa adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Nazar di belakang Syifa Hadju.