1. Entertainment
  2. BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak Individu, YG Entertainment Rilis Pernyataan Resmi
Entertainment

BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak Individu, YG Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak Individu, YG Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

BLACKPINK. (Soompi.com)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK, belum lama ini telah memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup. Namun, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose tidak memperbarui kontrak individu untuk aktivitas solo mereka.

Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi BLACKPINK. Melalui pernyataan yang diunggahnya, pihak agensi secara resmi mengumumkan bahwa anggota BLACKPINK tidak akan menandatangani kontrak eksklusif mereka dengan agensi untuk aktivitas solo di luar grup.

“Halo, ini YG Entertainment. BLACKPINK baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG untuk aktivitas grup mereka, dan kami telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan untuk aktivitas individu (para anggota),” terang YG Entertainment dalam keterangannya, dilansir dari Soompi, Jumat (29/12/2023).

BLACKPINK. (instagram/blackpinkofficial)

 

Pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan tetap mendukung aktivitas para personel baik secara grup maupun individu.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas BLACKPINK, dan kami akan mendukung aktivitas individu para anggota dengan hati yang hangat. Terima kasih,” kata agensi.

Sementara pada bulan Desember 2023 lalu, YG Entertainment menyatakan bahwa BLACKPINK telah resmi memperpanjang kontraknya. Perwakilan agensi mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan diskusi dengan keempat personel hingga mereka setuju untuk memperpanjang kontrak grup mereka dengan YG Entertainment.

"Setelah diskusi yang cermat dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif baru untuk kegiatan grup, berdasarkan kepercayaan kuat yang dimiliki satu sama lain," ujar YG Entertainment, Desember lalu.

Lebih lanjut, Yang Hyun Suk, selaku pendiri dan CEO YG Entertainment, juga ikut buka suara terkait kontrak BLACKPINK.

"Saya senang bisa melanjutkan hubungan saya dengan BLACKPINK. Di masa depan, BLACKPINK akan melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global dan sebagai artis K-Pop. Saya akan memberi mereka dukungan penuh dan kepercayaan pada apa yang mereka lakukan," jelas Yang Hyun Suk.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel