1. Entertainment
  2. Bintang "The Fault in Our Stars" Shailene Woodley dan Ansel Elgort Reunian
Entertainment

Bintang "The Fault in Our Stars" Shailene Woodley dan Ansel Elgort Reunian

Bintang "The Fault in Our Stars" Shailene Woodley dan Ansel Elgort Reunian

Shailene Woodley dan Ansel Elgort (special)

Ladiestory.id - Shailene Woodley dan Ansel Elgort membagikan momen kedekatan mereka di Italia pada Selasa (6/9/2022). Pertemuan mereka adalah reuni setelah sukses beradu akting dalam film “The Fault in Our Stars” delapan tahun lalu.

Dalam foto yang diunggah Ansel Elgort, ia tengah mengangkat Shailene ke atas, sementara aktris itu berpose anggun di udara. Mereka sedang memparodikan adegan ikonik ala Patrick Swayze dan Jennifer Gray dalam film "Dirty Dancing" (1987).

Shailene Woodley dan Ansel Elgort (Instagram.com/ansel)

Clean dance with Shai,” tulis Ansel Elgort (6/9/2022).

Posting-an tersebut sontak membuat heboh para penggemar dan kerabat selebriti, termasuk Paris Hilton yang menjatuhkan emoji tersenyum dengan dua mata merah hati. Tak mau kalah dengan sahabatnya, Shailene Woodley kemudian membagikan foto itu di Instagram Stories-nya sendiri.

Dalam "The Fault in Our Stars", Shailene dan Ansel memerankan Hazel Grace Lancaster dan Augustus Waters. Mereka adalah pasien kanker remaja yang bertemu di sebuah komunitas dan saling jatuh cinta. Keduanya juga bertemu dalam serial film ”Divergent”. Shailene dan Ansel bermain tiga film, mulai dari 2014 hingga 2016.

Shailene sebelumnya membahas tentang bagaimana persahabatan mereka mempengaruhi chemistry di layar, terutama di “The Fault in Our Stars”.

"Ada sesuatu yang sangat indah tentang bekerja dengan seseorang lagi dan lagi dan lagi, karena semakin kamu mengenal seseorang secara pribadi, semakin bebas kamu merasa artistik," katanya kepada People pada 2014. 

"Saya pikir jika Ansel dan saya tidak saling mengenal dari Divergent, hubungan kami di film ini tidak akan seperti ini."

Terlepas dari kedekatan mereka, Ansel bersikeras bahwa hubungan mereka tidak mengarah ke arah romantis.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel