1. Entertainment
  2. Bintang K-Drama "Business Proposal" Kim Sejeong Dinyatakan Positif Covid-19
Entertainment

Bintang K-Drama "Business Proposal" Kim Sejeong Dinyatakan Positif Covid-19

Bintang K-Drama "Business Proposal" Kim Sejeong Dinyatakan Positif Covid-19

Fakta Menarik Kim Sejeong (Soompi)

Ladiestory.id - Kabar mengenai virus Covid-19 kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kini giliran Kim Sejeong, pemeran utama dalam drama Korea "Business Proposal" yang dinyatakan positif virus Covid-19.

Dilansir Star News, agensi yang menaungi pemeran Shin Ha Ri, Jellyfish Entertainment, secara resmi mengumumkan kondisi artisnya pada Selasa (22/3/2022).

"Artis Kim Sejeong dinyatakan positif Covid-19 melalui tes PCR pada tanggal 22," kata Jellyfish Entertainment.

Telah menyelesaikan vaksinasi Covid-19 dosis kedua, Kim Sejeong dinyatakan positif satu hari setelah menyelesaikan syuting "Business Proposal" yang dijadwalkan tamat pada Selasa, 5 April 2022.

"Kim Sejeong telah menyelesaikan dosis kedua vaksin Covid-19, dan telah menyelesaikan syuting episode terakhir SBS 'Business Proposal'," lanjut agensi.

Tak hanya itu, sehubungan dengan kabar ini, Jellyfish Entertainment turut mengumumkan bahwa acara jumpa penggemar Kim Sejeong yang rencananya akan digelar akhir pekan ini terpaksa harus ditunda. 

"Fan meeting Sejeong's World Diary, yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 26, akan dijadwalkan ulang. Kami meminta pengertian para penggemar yang telah menunggu fan meeting, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang," kata Jellyfish Entertainment.

Drama "Business Proposal". (instagram.com/sbsdrama.official)

Terkenal sebagai penyanyi, Kim Sejeong pun melebarkan sayap kariernya di dunia akting dengan membintangi sejumlah drama Korea.

Baru-baru ini, namanya kian bersinar lewat perannya di drama "Business Proposal" bersama dengan lawan mainnya, Ahn Hyo Seop.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel