Bintang “American Born Chinese”, Ben Wang Terpilih Sebagai “Karate Kid” Terbaru

Jumat, 16 Februari 2024 | 10:57:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bintang “American Born Chinese”, Ben Wang Terpilih Sebagai “Karate Kid” Terbaru

Ben Wang. (Variety)

Ladiestory.id - Bintang series komedi “American Born Chinese”, Ben Wang, terpilih menjadi “Karate Kid” berikutnya. Ben Wang akan meramaikan jajaran pemeran utama “Karate Kid” bersama Jackie Chan dan Ralph Macchio.

Melansir Variety pada Senin (12/2/2024), Ben Wang disebut telah memberikan penampilan yang begitu menonjol pada saat proses audisi. Ben Wang disebut menguasai beragam bela diri, seperti karate, wing chun/kung fu, gumdo, kempo, dan taekwondo. Tak hanya itu, sang aktor juga diketahui fasih berbahasa Mandarin.

Dalam “Karate Kid” terbaru ini, Jackie Chan dan Ralph Macchio akan kembali memerankan karakter ikonisnya masing-masing, Tuan Han dan Daniel LaRusso. Meski begitu, rincian plos untuk film tersebut masih dirahasiakan, yang dapat dipastikan adalah film tersebut merupakan kelanjutan dari waralaba aslinya.

Film baru “Karate Kid” ini diproyeksikan akan digarap oleh sutradara Jonathan Entwistle, yang telah sukses pada film “The End of the Fucking World”. Naskah film ini diketahui ditulis oleh Rob Lieber bersama dengan Karen Rosenfelt yang duduk di kursi produser.

Ben Wang diumumkan sebagai “Karate Kid” usai tiga bulan Sejak Jackie Chan dan Ralph Macchio mengumumkan bahwa mereka sedang mencari the next “Karate Kid” untuk film terbaru mereka.

“Kami sedang mencari ‘Karate Kid’ selanjutnya,” ujar Jackie Chan dalam video yang diunggahnya pada bulan November 2023 lalu.

“Itu benar, pencarian global untuk bintang utama film terbaru telah dimulai hari ini,” sambung Ralph Macchio.

Sebagai informasi, Ben Wang merupakan seorang sutradara, penulis, dan aktor keturunan Amerika-Tionghoa. Ia memulai debutnya ke dunia akting pada sebuah episode serial populer, “MacGyver”. Namanya semakin dikenal publik usai memerankan karakter Jin Wang dalam series “American Born Chinese”.