1. Lifestyle
  2. Bikin Video Bareng Prilly, Fakta Kehidupan Henry Lau Eks Member Suju-M
Lifestyle

Bikin Video Bareng Prilly, Fakta Kehidupan Henry Lau Eks Member Suju-M

Bikin Video Bareng Prilly, Fakta Kehidupan Henry Lau Eks Member Suju-M

Fakta Henry Lau. (Special)

Ladiestory.id - Warganet sedang digegerkan dengan video Prilly Latuconsina dan penyanyi Rossa. Pasalnya, kedua artis Indonesia ini berada dalam satu frame dengan idol Korea, yakni mantan member grup Suju-M, Henry Lau.

Diketahui, Henry Lau sedang berkunjung ke Indonesia, tepatnya di Jakarta. Tampak melokal, Henry pun membagikan beberapa momen saat berada di Indonesia.

Ia berjalan santai menyusuri pedagang kaki lima tanpa takut dikenal banyak orang. Lantas siapakah sosok Henry Lau? Yuk ketahui fakta mantan member Suju-M ini!

Kuasai 6 Bahasa

Fakta Henry Lau. (Special)

Tak hanya pandai menari dan menyanyi, namun Henry Lau terbukti pria yang intelektual. Pasalnya, ia diketahui menguasai 6 bahasa. Hal tersebut diketahui saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara SBS, "Star King".

Diketahui, Henry Lau bisa berbahasa Inggris, Prancis, Taiwan, Kanton, Thailand dan Korea Selatan. Keenam bahasa ini didapat dari berbagai macam cara.

Diketahui, Henry merupakan pria kelahiran Kanada. Ia pun juga dibesarkan di negara tersebut yang menjadikannya fasih berbahasa Perancis dan Inggirs.

Sementara ibu Henry Lau berasal dari Taiwan yang menjadi ilmu tambahan bahasa Taiwan baginya. Kemudian sang ayah berasal dari Hongkong, sehingga Henry Lau pun turut bisa berbahasa Kanton.

Sementara bahasa Thailand sendiri didapatnya saat membintangi film di Negeri Gajah Putih tersebut. Naskah dan dialog pun menggunakan bahasa Thailand yang mengharuskannya belajar bahasa tersebut.

Tidak Suka Makanan Pedas

Fakta Henry Lau. (Special)

Orang Indonesia memang memiliki kegemaran mengonsumsi makanan pedas. Namun, tidak bagi orang luar negeri termasuk Herny Lau. Ia menjadi salah satu pria yang tidak bisa mengonsumsi makanan pedas.

Terutama saat pertama kali tinggal di Korea Selatan. Satu-satunya makanan yang bisa dikonsumsi oleh lambungnya adalah sup ayam. Bahkan, selama satu tahun, ia hanya mengonsumsi makanan tersebut.

Henry sangat suka dengan makanan manis, seperti coklat, kue dan permen. Sementara untuk buah, ia suka buah leci. Diketahui buah tersebut berasal dari Thailand. Bahka,n ia sering kepergok mencuri leci dari anggota yang lain.

Mahir Memainkan Musik

Fakta Henry Lau. (Special)

Tak hanya bisa menyanyi dan menari, namun Henry Lau juga jago dalam memainkan musik. Bahkan, ia sudah bisa bermain piano sejak umurnya baru menginjak lima tahun.

Satu tahun kemudian, tepatnya saat usia 6 tahun, Henry belajar alat musik yang lain, yakni biola. Selama 11 tahun belajar alat musik gesek ini, akhirnya Henry mengikuti tes ujian biola level 10 di The Canadian Royal Conservatory of Music.

Sekadar informasi, The Canadian Royal Conservatory of Music merupakan Lembaga Pendidikan musik nirlaba yang berada di Kanada. Berkat latihannya, Henry berhasil membawa pulang medali emas.

Kemahirannya dalam bermusik pun membuat Henry menjadi seorang penulis dan composer lagu.

Jago Akting

Fakta Henry Lau. (Special)

Tak hanya bernyanyi, menari dan bermain musik, rupanya Henry juga mahir dalam dunia seni peran. Hingga kini, ia tercatat sudah membintangi empat judul drama, yakni “Oh My Venus”, “Perseverance, Goo Hae Ra”, “My Sweet City” dan “Stage of Youth”.

Selain empat drama tersebut, ia juga membintangi dua film bertajuk “Final Recipe” dan “Attack on the Pin-Up Boys”.

Direkrut Agensi Terkenal Korea Selatan

Fakta Henry Lau. (Special)

Henry merupakan pria yang tumbuh dengan segudang talenta. Berbagai bakat yang dimiliki membuatnya dilirik oleh agensi ternama di Korea Selatan, yakni SM Entertainment.

Henry Lau pun mengikuti audisi global yang dilaksanakan SM Entertainment di Toronto, Kanada. Audisi tersebut pun diikuti oleh 3.000 peserta. Namun, SM Entertainment hanya mencari dua orang bertalenta yang akan direkrut menjadi idolnya.

Salah satu yang terpilih adalah Henry Lau yang akhirnya debut bersama sub unit Super Junior, yakni bernama Super Junior M.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel