1. Fashion
  2. Bikin Sulit Nolak! 5 Rekomendasi Model Cincin Lamaran untuk Si Dia
Fashion

Bikin Sulit Nolak! 5 Rekomendasi Model Cincin Lamaran untuk Si Dia

Bikin Sulit Nolak! 5 Rekomendasi Model Cincin Lamaran untuk Si Dia

Ilustrasi melamar kekasih. (Special)

Mondial - Melamar kekasih menjadi satu langkah baru dalam mengawali sebuah hubungan yang lebih serius. Tak peduli seberapa lamanya menjalin hubungan di tahap sebelumnya, para pria akan tetap merasa khawatir saat melamar kekasihnya.

Untuk itu, sebagai pria, kamu perlu mempersiapkan segala kebutuhan momen lamaran dengan matang, tak terkecuali pemilihan cincin lamaran.

Jangan bingung! Kamu bisa mengintip cincin berlian wanita I Said MONDIAL Collection dari MONDIAL yang menghadirkan model cincin lamaran terbaru.

Koleksi cincin lamaran terbaru #ISaidMONDIAL Collection terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan spesial pula. Model cincin lamaran dari #MONDIAL ini menggunakan fancy shape diamond yang berbeda. Yuk, intip modelnya!

Round

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Untuk perempuan dengan penampilan elegan yang tak lekang oleh waktu, cincin berlian wanita dengan bentuk berlian bulat atau round dapat menjadi pilihanmu. Cincin lamaran terbaru ini cocok untuk perempuan yang elegan dan romantis.

Oval

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Untuk perempuan rebel, cincin berlian wanita dengan potongan berlian oval dapat menjadi pilihan. Model cincin lamaran ini cocok untuk perempuan independen, unik, dan inovatif.

Pear

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Bentuk berlian sedikit berbeda juga dihadirkan oleh MONDIAL dalam I Said MONDIAL Collection. Berbentuk pear pada berliannya, cincin berlian wanita ini cocok untuk kekasihmu yang memiliki karakter outgoing, loving, dan deeply romantic.

Marquise

Cincin Koleksi I Said MONDIAL. (instagram.com/mondial)

 

Nah, semakin berbeda, MONDIAL juga menghadirkan cincin berlian wanita untuk perempuan yang gemar menjadi trendsetter. Model cincin lamaran ini sangat cocok untuk perempuan trendy, confident, unique, dan dramatic.

Heart Shape

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Untuk perempuan dengan kepribadian feminin, tentunya tak akan menolak saat diberikan cincin berlian wanita dengan diamond berbentuk heart. Jika kekasihmu memiliki karakter deeply romantic, caring, dan emotional, maka perhiasan satu ini menjadi pilihan tepat.

Selain menghadirkan ragam pilihan cincin berlian wanita untuk melamar kekasihmu, I Said MONDIAL Collection juga memiliki bangle, pendant, dan earrings.

Anting-anting I Said MONDIAL. (Special)

 

Dengan taburan berlian yang memukau, bangle, pendant, dan earrings ini akan melengkapi penampilan kekasihmu serta menyempurnakan momen lamaranmu.

Selain itu, MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) juga menghadirkan lini Frank Gold dengan beragam koleksi, salah satunya yang terbaru adalah Geometric Earrings. Perhiasan model terbaru ini merupakan hoop earrings dengan emas 18K bersertifikat SNI, dengan desain Italia yang edgy.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Untuk mendapatkan seluruh model dalam koleksinya, kamu dapat mengunjungi butik MONDIAL terdekat di kotamu. Selain itu, jika kamu ingin mengintip koleksi MONDIAL yang lain, dapat mengunjungi website resmi di sini serta Instagram @mondial. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel