1. Entertainment
  2. Bikin Penggemar Heboh! Siwon Super Junior Curhat Kesepian dan Butuh Pacar
Entertainment

Bikin Penggemar Heboh! Siwon Super Junior Curhat Kesepian dan Butuh Pacar

Bikin Penggemar Heboh! Siwon Super Junior Curhat Kesepian dan Butuh Pacar

Siwon Choi (Instagram.com/siwonchoi)

Ladiestory.id - Salah satu personel boyband asal Korea Selatan, Siwon Super Junior kembali bikin geger dan penggemarnya yang dijuluki ELF heboh. Hal itu lantaran ia mengunggah sebuah video singkat di media sosial pribadinya, dalam video tersebut.

Menariknya, Siwon Choi menggunakan Bahasa Indonesia dengan fasih alam video singkat tersebut dan menyebut dirinya dengan ‘Mas Agung’ yang merupakan julukan dari para penggemarnya di Indonesia.

Dalam video tersebut ia seolah menyapa para penggemarnya. Setelah menyapa, Siwon pun curhat kepada para penggemarnya bahwa ia merasa kesepian dan butuh sosok kekasih hati.

Choi Siwon. (instagram.com/siwonchoi)

“Apa kabar? Mas Agung! Aku kesepian, aku butuh pacar,” ucap Siwon seraya tertawa dalam unggahan videonya.

Sontak saja video tersebut membuat para penggemarnya histeris. Banyak yang bertanya-tanya apakah aktris asal Korea Selatan itu tengah mencari pendamping hidup dan mengincar wanita Indonesia.

Cuplikan video Siwon pun diunggah oleh akun Instagram @coppmagz,  dan warganet pun langsung menyerbu kolom komentar unggahan tersebut dan beramai-ramai mengatakan akan ikut pendaftaran jika  memang Siwon akan menyeleksi untuk mencari pacar.

“Ngantri dah buat jadi selirnya, silahkan sebutkan keunggulan kalian biar diseleksi. Ngantri dah buat jadi selirnya, silahkan sebutkan keunggulan kalian biar diseleksi,” tulis warganet.

“Preeettt...kita Banyak yg mau nih mas,tapi mas nya yg ga mau ama kita,” tambah warganet.

“Kalo kata aku sih knpa ga sekalian nikah aja om, banyak yg nawarin nihh untung meningkatkan angka kelahiran korea ntar,” sahut warganet.

“Ya Allah mo daftarin diri, tapi sayang aku udh punya suami,” kata warganet.

“Om, saya siap walaupun saya dari fandom stay…tp saya suka suju juga,” ucap warganet.

Namun, tidak sedikit juga warganet yang berspekulasi bahwa curhatan Siwon ini merupakan suatu marketing terkait projeknya yang akan dijalankan di Indonesia.

“Cepat katakan ini mau project apa diindonesia? apa mau masuk ngerumpi no secret?? setajam silet?? atau avahhh,” kata warganet.

“Boong dia guys, udah ada pawangnya. Cantik, putih, pewaris, kaya tujuh turunan pilihan orang tuanya, ada projek pasti,” imbuh warganet.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel