Bikin Pangling! Jennifer Lopez Ubah Penampilan untuk Paris Haute Couture Week 2024

Selasa, 23 Januari 2024 | 16:39:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bikin Pangling! Jennifer Lopez Ubah Penampilan Untuk Paris Haute Couture Week 2024

Jennifer Lopez. (Getty Images)

Ladiestory.id - Jennifer Lopez baru-baru ini hadir dalam pagelaran Paris Haute Couture Week 2024, yang diadakan di Paris, Senin (22/1/2024). Pada pagelaran tersebut, Jennifer Lopez memulai penampilan terbarunya dengan potongan rambut bob yang sangat pendek.

Jennifer Lopez yang selama ini terlihat dengan rambut panjang bergelombangnya pun berhasil membuat banyak mata menyorotnya dan tercengang saat di red carpet.

Ia memotong rambut panjang bergelombang khasnya demi gaya rambut pendek yang jatuh tepat di bawah tulang pipinya. Ia menata rambut barunya dengan lurus dan disisir ke belakang telinganya dengan bagian tengah dan dua bagian bingkai wajah di depan. 

Gaya Jennifer Lopez saat hadir di red carpet memang kerap kali berhasil membuat banyak mata terpana. Perempuan berusia 54 tahun ini tidak pernah melakukan kesalahan dalam hal penampilannya yang cantik.

Jennifer Lopez. (Getty Images)

Bahkan, gaya rambut baru ini diprediksi akan menginspirasi banyak potongan rambut di salon dalam beberapa bulan mendatang.

Tidak hanya perubahan pada rambutnya, perempuan yang akrab disapa J.Lo itu juga berhasil menarik perhatian banyak orang dengan outfit-nya saat menghadiri Paris Haute Couture Week 2024.

Pada kesempatan ini, penyanyi tersebut menampilkan gaya fashion terbaiknya dalam balutan mantel ruffle putih musim dingin yang terbuat dari ratusan kelopak mawar asli. Ia juga melengkapi penampilannya dengan turtleneck berusuk yang serasi dan legging hitam.

Jennifer Lopez. (Getty Images)

Tidak hanya itu, J.Lo juga menyempurnakan penampilannya dengan sebuah kacamata hitam avant-garde dengan alis emas, serta ikat pinggang besar berwarna krem. Ia juga terlihat membawa tas tangan kulit hitam yang membentuk wajah abstrak.

Ini bukan kali pertama J.Lo tampil memukau. Pada Oktober 2023 lalu, ia tampil memukau dalam balutan gaun korset berwarna krem ​​​​tanpa tali dari merek tersebut dalam acara merayakan kemitraan baru direktur kreatif Daniel Roseberry dengan Neiman Marcus di Beverly Hills.

Gaun tersebut menampilkan aksen mata emas di bagian pinggul, dan Jennifer Lopez melengkapi penampilannya tersebut dengan sepatu hak emas yang serasi.