1. Fashion
  2. Bikin Ia Jatuh Cinta dengan Pancaran Cahaya dari Shooting Stars
Fashion

Bikin Ia Jatuh Cinta dengan Pancaran Cahaya dari Shooting Stars

Bikin Ia Jatuh Cinta dengan Pancaran Cahaya dari Shooting Stars

Frank & co. Shooting Stars.(Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co.  - Ketika menjalani hubungan asmara, menciptakan kebahagiaan menjadi bagian yang paling penting. Membuat pasangan makin cinta dan nyaman juga merupakan hal penting yang perlu diusahakan agar hubungan dapat tetap langgeng.

Sebelum menuntut pasangan untuk kian mencintaimu, kamu dapat melakukan beberapa cara sederhana untuk lebih menyayanginya. Salah satunya yaitu dengan mempercantik diri dengan pancaran cahaya dari koleksi Shooting Stars

Shooting Stars merupakan koleksi terbaru yang dirilis oleh Frank & co. dengan maksud agar dapat mendorong kamu menuju ke hal yang baik. Perhiasan berlian wanita ini terdiri dari 2 earrings, 4 ladies ring, 1 necklace, dan 1 bangle. Berikut koleksi perhiasan Shooting Stars untuk membuatnya makin jatuh cinta padamu.

Earrings

Earrings Shooting Stars. (Special)

 

Terdapat dua earrings dari koleksi Shooting Stars yang tampak berkilau dan menawan. Anting-anting pertama hadir dengan model tusuk yang cantik, sedangkan anting-anting kedua tak kalah indah dengan desain bermodel klip. Anting berlian terbaru yang satu ini memberikan kesan segar untuk kamu dalam berpenampilan. Dijamin deh, pasanganmu akan semakin jatuh cinta dengan penampilanmu yang memancarkan cahaya.

Ladies ring

Koleksi Cincin Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

Frank & co. koleksi Shooting Stars merilis 4 cincin berlian terbaru dengan desain yang berbeda-beda. Berlian utama yang diapit dengan taburan berlian lainnya menjadi ikon dalam koleksi yang satu ini. Memiliki daya tarik tersendiri, perhiasan ini dapat membuatmu tampil percaya diri saat kamu pakai bersama pasanganmu.

Necklace

Koleksi Kalung Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

Kalung berlian mewah yang tersedia dalam koleksi Shooting Stars memiliki desain berlian yang berbentuk persegi dan terletak di bagian tengah. Seperti perhiasan khusus yang tercipta untuk kamu, tampilan sederhana dari kalung ini akan membuatmu tetap memesona.

Bangle

Koleksi Gelang Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

 

Exclusive diamond bangle menjadi perhiasan berlian penutup yang sempurna dari semua koleksi Shooting Stars yang ada. Bangle yang satu ini cocok untuk kamu pakai di acara formal maupun informal, contohnya seperti kencan. Bangle ini akan memberikan kesan yang kuat untuk kamu di depan pasanganmu.

Geometric Earrings Frank Gold. (Special)

 

Selain itu, kamu juga dapat mengenakan perhiasan dari lini Frank Gold yang terdiri dari Geometric Collection dan Sleek Twist Collection. Pada Geometric Collection, terdapat earrings, ring, dan juga bangle collection. Sementara pada Sleek Twist Collection, terdapat pilihan earrings, ring, dan pendant collection. Frank Gold merupakan perhiasan pure gold yang memiliki desain klasik namun trendi dan dapat digunakan oleh laki-laki maupun perempuan.

Ingin melihat perhiasan cantik lainnya? #NyatakanCintamu dengan koleksi perhiasan lengkap di gerai #Franknco di daerah sekitarmu. Jangan lupa update juga melalui website resmi Frank & co. dan Instagram Frank & co. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel