1. Entertainment
  2. Bikin Heboh, Aleix Espargaro Unggah Foto “The Power of Emak-Emak” MotoGP Version
Entertainment

Bikin Heboh, Aleix Espargaro Unggah Foto “The Power of Emak-Emak” MotoGP Version

Bikin Heboh, Aleix Espargaro Unggah Foto “The Power of Emak-Emak” MotoGP Version

Aleix Espargargo. (Instagram.com/aleixespargargo)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu warganet sempat dihebohkan dengan foto maupun video dari para pembalap MotoGP yang diketahui tengah menikmati waktu luang di sela pertandingannya di Indonesia.

Hal tersebut pun dilakukan oleh Aleix Espargaro Pembalap MotoGP asal Spanyol. Tampak sangat menikmati waktunya di Lombok, melalui unggahan terbarunya di  Instagram Aleix  membagikan potret dirinya yang tengah bergaya naik motor ala “emak-emak” di Indonesia.

Dalam postingannya, Aleix menampilkan foto seorang emak-emak memakai sepeda motor yang tengah mengantarkan beberapa anak ke sekolah. Bagi masyarakat Indonesia Hal tersebut merupakan pemandangan yang wajar ditemukan.

Namun, berbeda dengan Aleix yang baru pertama kali menyaksikan pemandangan menakjubkan tersebut.

Aleix Espargargo. (Instagram.com/aleixespargargo)

Dengan caption “The Power of emak-emak MotoGP style, Don't try at home, only at Indonesia! 🤣🤙 #IndonesianStyle #Indonesia 🇮🇩😍dirinya memajang foto berboncengan tiga di atas motor balap yang disandingkan dengan foto emak-emak tersebut.

Tak Butuh waktu lama mengetahui unggahan tersebut para warganet pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan berbagai  komentar lucu. 

“Apakah mereka akan menjadi pelawak pas balek ke Eropa???😂😂” komen akun @mulyati_

“Emak" aja bonceng 5 dia cuma 3. pembalap motoGP kalah sama Emak" 😀🤣🤣” tulis akun @sotyaajip.

“Hahahhaa heran lu ye baru liat model beginian, jgn sampe ketemu yg sein kanan jalan dikiri ya 😂” komentar akun @getarmahardhika.

Aleix bersama dengan pembalap lainnya memang tengah berada di Indonesia menjelang tes pramusim MotoGP 2002 di Sirkuit Mandalika yang berlangsung pada 11 hingga 13 Februari 2022.

Sebelumnya, banyak potret-potret lokal lain yang dibagikan para pembalap MotoGP yang tak kalah menghebohkan para warganet seperti, mengisi bensin di pinggir jalan serta membeli kartu perdana di warung pulsa pinggir jalan. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel