Bikin Emosi Penonton! Special Screening “Heartbreak Motel” Pecah di 5 kota

Kamis, 1 Agustus 2024 | 14:31:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Bikin Emosi Penonton! Special Screening “Heartbreak Motel” Pecah Di 5 Kota

Film "HEARTBREAK MOTEL". (Dok. Visinema Picture)

Ladiestory.id - Film drama romance “Heartbreak Motel” akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 1 Agustus 2024. Penonton pun sudah bisa membeli tiket pre-sale dan mendapatkan promo beli 1 gratis 1 tiket untuk penayangan 1 Agustus 2024 di Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis.

Namun, penonton di lima kota pun mendapat kesempatan lebih awal menonton “Heartbreak Motel” dalam special screening yang sangat pecah! Special screening bersama sutradara Angga Dwimas Sasongko di Jakarta pun tiketnya terjual habis (sold out)!

Penonton yang menyaksikan lebih dulu pun kompak mengatakan Reza Rahadian di film ini sangat toxic! Special screening digelar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Lampung, dan Medan. Para penonton heboh melihat adegan ketika Reza Rahadian yang memerankan Reza Malik melakukan berbagai tindakan kasar maupun saat menunjukkan sifat manipulatifnya terhadap Laura Basuki yang memerankan Ava Alessandra.

Film "HEARTBREAK MOTEL". (Dok. Visinema Picture)

Sementara itu, penonton tersihir dengan kelembutan yang ditunjukkan Chicco Jerikho sebagai Raga Assad di film ini.

“Meskipun genrenya romance, nuansa thriller di film “Heartbreak Motel” ini cukup kental. Sangat terasa dari scoring dan adegan-adegannya yang cenderung mempermainkan psikologis penonton,” kata akun X @nontoners.

“Cerita paling dark-nya Ika Natassa. Cinematic experience yang fresh! Storytelling non-linear, scoring akurat, sinematografi estetik. Tegang, misterius, empati, dan romansa manis. Komplet!” Kata akun X @Habisnontonfilm. 

Film "HEARTBREAK MOTEL". (Dok. Visinema Picture)

Film “Heartbreak Motel” tayang mulai 1 Agustus 2024 di seluruh jaringan bioskop Indonesia. Diadaptasi dari novel laris Ika Natassa, “Heartbreak Motel" disutradarai Angga Dwimas Sasongko. Angga menghadirkan kisah romansa dewasa yang menunjukkan sisi kerapuhan seorang selebriti ternama, Ava Alessandra.

“Heartbreak Motel” menceritakan kisah Ava (Laura Basuki), seorang aktris terkenal yang merindukan cinta sejati di balik gemerlapnya dunia selebriti. Kehadiran Malik (Reza Rahadian), aktor pujaan dan Raga (Chicco Jerikho), seorang pria yang tidak tahu tentang dunia selebriti semakin memperumit kisah cintanya. Ava harus memilih antara cinta yang glamor dan familiar, atau cinta yang sederhana namun tulus.

Diproduksi Visinema Pictures dan diproduseri oleh Kori Adyaning, film “Heartbreak Motel” tayang di bioskop mulai 1 Agustus 2024. Ikuti informasi terbaru film “Heartbreak Motel” melalui akun Instagram resmi @heartbreakmotelfilm dan @visinemaid.