1. Fashion
  2. Bikin Dia Merasa Beruntung Milikimu, Berikan Hadiah Ini Untuk Sang Kekasih
Fashion

Bikin Dia Merasa Beruntung Milikimu, Berikan Hadiah Ini Untuk Sang Kekasih

Bikin Dia Merasa Beruntung Milikimu, Berikan Hadiah Ini Untuk Sang Kekasih

Ilustrasi Pasangan Kekasih. (Pexels/Nicole Michalou)

Frank & Co. - Menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang tidak melulu harus menggunakan kata-kata dan perbuatan semata. Terkadang, sebagai wanita juga perlu mendapatkan sebuah benda atau hadiah dari sang kekasih hati untuk membuktikan kesungguhan akan rasa cinta dan sayangnya.

Ide hadiah yang cocok untuk pria menunjukan rasa cinta dan sayangnya kepada sang kekasih salah satunya adalah dengan memberikan perhiasan berlian wanita.

Perhiasan model terbaru dari koleksi New Peony dari Frank & co. bisa menjadi ide hadiah yang sangat cocok untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayang kepada wanita tercintamu.

New Peony adalah pembaharuan dari koleksi Frank Fire Peony dari Frank & co. yang menggunakan desain solitaire dengan berlian Frank Fire, dan satu tingkat kelopak yang menjadikan desain baru Peony memberikan kesan yang manis, cantik, dan feminin.

Selain itu, koleksi New Peony kini menggunakan teknologi bright cutting yang dapat memberikan efek diamond menjadi terlihat lebih besar.

Berikut rekomendasi hadiah dari perhiasan berlian wanita koleksi New Peony dari Frank & co. yang dijamin akan membuat si ‘dia’ merasa sangat beruntung memilikimu.

Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring

Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring. (Spesial)

 

Ide hadiah yang pertama dari koleksi New Peony adalah Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring. Cincin berlian satu ini sangat cocok untuk diberikan kepada si ‘dia’ sebagai hadiah dan juga sebagai ungkapan rasa sayang.

Memiliki satu model yang sangat sederhana, cincin berlian ini akan memberikan kesan anggun, manis dan elegan. Perhiasan model terbaru ini juga hadir dengan ukuran berlian yang bervariasi mulai dari 0.30 carat hingga 0.70 carat.

Frank Fire Peony Solitaire Earrings

Frank Fire Peony Solitaire Earrings. (Spesial)

Rekomendasi hadiah selanjutnya adalah Frank Fire Peony Solitaire Earrings. Perhiasan berlian wanita satu ini adalah anting-anting dengan jenis cluster yang ditusuk pada daun telinga untuk mengenakannya.

Anting-anting perhiasan model terbaru dalam koleksi New Peony dari #Franknco ini hadir dalam ukuran berlian mulai dari 0.30 carat dan 0.50 carat, yang akan membuat si ‘dia’ makin jatuh hati padamu.

Frank Fire Peony Solitaire Pendant

Frank Fire Peony Solitaire Pendant. (Spesial)

 

Tidak hanya cincin berlian dan anting-anting saja, liontin atau pendant dalam koleksi New Peony sebagai perhiasan berlian wanita dari Frank & co. juga bisa dijadikan ide hadiah untuk si ‘dia’.

Tersedia dalam ukuran berlian dua variasi yakni 0.30 carat dan 0.50 carat, perhiasan model terbaru ini akan memberikan kesan yang sangat manis bila digunakan oleh si ‘dia’.

Frank Fire Peony Solitaire Bangle

Frank Fire Peony Solitaire Bangle. (Spesial)

Koleksi terakhir dari New Peony untuk dijadikan ide hadiah adalah Frank Fire Peony Solitaire Bangle. Perhiasan berlian wanita satu ini memiliki model yang sangat simple dan akan membuat pergelangan tangan si ‘dia’ semakin terlihat anggun dan feminin.

Perhiasan model baru dari koleksi New Peony #Franknco ini hanya tersedia dalam satu model dengan ukuran berlian yang bervariasi mulai dari 0.30 carat hingga 0.70 carat.

Selain koleksi perhiasan model terbaru New Peony, koleksi lainnya dari #Franknco yaitu Carisse juga dapat dijadikan ide hadiah untuk si ‘dia’.

Kata Carisse sendiri memiliki arti anggun. Hal itu disesuaikan dengan konsep awal desain yang menggunakan aksen rusa dari logo dari Frank & co..

Carisse. (Spesial)

 

Koleksi Carisse ini terdiri dari tiga set perhiasan berlian wanita, yang masing-masing setnya terdiri dari necklace, pendant, earrings, bangle atau bracelet, dan ladies ring. Semua fashion item pada koleksi Carisse menonjolkan desain yang simple, classic, dan timeless.

Selain itu, Frank & co. juga menghadirkan pilihan perhiasan emas dari lini Frank Gold dan Deer Chain Earrings yang juga bisa menjadi rekomendasi hadiah sebagai ungkapan rasa cinta dan sayangmu kepada si ‘dia’.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Deer Chain Earrings merupakan bagian dari koleksi Frank Deer dengan jenis earrings yang trendy, dan terdiri dari jenis anting-anting biasa (kanan dan kiri sama), Mismatch earrings (kanan dan kiri beda), Single earring (hanya 1 sisi saja).

Segera tentukan perhiasan berlian istimewa pilihanmu dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel