1. Entertainment
  2. Bikin Bangga! Rapper Ramengvrl Mejeng di New York Times Square
Entertainment

Bikin Bangga! Rapper Ramengvrl Mejeng di New York Times Square

Bikin Bangga! Rapper Ramengvrl Mejeng di New York Times Square

Ramengvrl. (Instagram.com/ramengvrl)

Ladiestory.id - Tak hanya mendulang prestasi dan popularitas di dalam negeri, sejumlah musisi Indonesia kini mulai mengembangkan sayap karirnya di kancah internasional. Hal yang sama baru-baru ini terjadi pada salah satu rapper perempuan Indonesia yaitu Ramengvrl.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ramengvrl membagikan potret yang memperlihatkan foto dirinya yang tengah mejeng di sebuah billboard yang diketahui berada di New York Times Square.

Dalam unggahannya pada Rabu (16/2/2022), sang rapper menuliskan kebanggaan yang tengah dirasakannya atas pencapaian besar ini.

Ramengvrl. (Instagram.com/ramengvrl)

Melalui keterangannya, rapper dengan nama asli Putri Estiani ini pun mengungkapkan jika pencapaiannya ini didapatkan berkat rilis lagu terbarunya yang bertajuk “Who Dis?”.

“Lihat saya berada di new york times square dan bukan kegagalan bagi keluarga! Serius ini merupakan salah satu mimpi tergila saya…sangat bersemangat untuk ditambahkan ke Program EQUAL global @Spotify dengan rilis terbaru saya WHO DIS. Jika Anda tidak tahu EQUAL, mereka menyoroti artis perempuan dari seluruh dunia! 🌎” tulis Ramen dalam unggahannya.

Melihat unggahan Ramen, para penggemar maupun rekan musisi pun turut memberikan komentar atas keberhasilan besar yang didapatkan sang rapper.

BANGGA BANGET ASLIK❤️❤️❤️❤️❤️❤️” tulis akun @lystianvld.

“Uhuuuuu congrats mba rameeeen🔥🔥🔥🙌” komentar akun lain @lalafrdla.

“Indonesian take offer new york😂 (Indonesia mengambil alih new york)” komen bangga akun @rampartx.

Ramengvrl. (Instagram.com/ramengvrl)

Sebagai informasi, sebelumnya Ramengvrl memang diketahui baru saja merilis lagu terbaru bertajuk "Who Dis?" pada Januari 2022 lalu.

Melalui lagu barunya sang rapper mencoba melontarkan sindiran keras bagi para pembencinya yang seringkali penasaran dan mengganggu hidupnya. Tak ketinggalan melalui lirik-liriknya Ramen pun menyelipkan beberapa kisah dirinya sebelum menjadi terkenal seperti saat ini.

Sebelum lagu “Who Dis?”, Ramengvrl telah lebih dulu sukses dengan mengeluarkan single I’m Ugly, Ain’t No MF versi asli yang menampilkan ph-1, dan Fake Friends.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel