1. Entertainment
  2. Bicara Soal Cinta, RM BTS Akui Mungkin Tak Akan Menikah
Entertainment

Bicara Soal Cinta, RM BTS Akui Mungkin Tak Akan Menikah

Bicara Soal Cinta, RM BTS Akui Mungkin Tak Akan Menikah

RM BTS. (Spesial)

Ladiestory.id - Kim Nam Joon atau yang lebih dikenal sebagai RM, mengaku bahwa dirinya mungkin tidak akan menikah di masa yang akan datang. Hal ini diutarakan oleh salah satu anggota BTS itu ketika sedang menjadi pembawa acara dalam acara “The Dictionary of Useless Human Knowledge”.

RM BTS di The Dictionary of Useless Human Knowledge. (Spesial)

Pada episode terbaru acara tersebut, RM BTS membicarakan tentang pernikahan dan arti cinta bersama Shim Chae Kyung dan Kim Young Ha. Terlebih dahulu, Shim Chae Kyung langsung mendefinisikan tentang cinta yang sebenarnya. Shim Chae Kyung menyebutkan bahwa ia bertanya-tanya tentang definisi cinta.

“Hal ini membuat saya bertanya-tanya apa definisi cinta itu. Saya berpikir tentang begitu banyak jenis cinta yang berbeda, dan sampai pada ide cinta sebagai salah satu yang saya miliki sendiri,” kata Shim Chae Kyung, dikutip Senin (12/12/2022).

Kim Young Ha kemudian langsung menimpali jawaban dari Shim Chae Kyung, ia mendefinisikan cinta dari sudut pandang ilmiah.

“Saya memikirkan cinta dari sudut pandang ilmiah untuk mencoba memahami bagaimana cinta bekerja,” ujar Kim Young Ha.

RM BTS di The Dictionary of Useless Human Knowledge. (Spesial)

Sang rapper asal boy group BTS itu pun turut menyampaikan pendapatnya dari sudut pandang sebagai seseorang yang belum menikah.

“Saya pikir orang yang lahir pada tahun 1990-an sangat skeptis terhadap pernikahan,” ucap RM BTS.

RM BTS menjelaskan bahwa sebelumnya ia menganggap pernikahan adalah proses yang alami akan terjadi dalam kehidupan. 

“Bisakah hal seperti itu terjadi dalam hidup saya? Di masa lalu, saya menganggap (pernikahan) sebagai proses alami (dalam hidup), tetapi hanya sampai beberapa tahun yang lalu saya berpikiran ‘mungkin saya tidak akan menikah’,” jelas RM BTS.

Pria kelahiran 1994 tersebut juga mengungkapkan bahwa ia tidak bisa beralih dari pikirannya yang tidak akan menikah itu.

“Begitu saya mulai berpikir seperti itu, saya tidak bisa beralih dari pikiran itu,” jelasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel