1. Entertainment
  2. Tampak Kurus, Beyonce Minta Ubah Poster "Austin Powers in Goldmember"
Entertainment

Tampak Kurus, Beyonce Minta Ubah Poster "Austin Powers in Goldmember"

Tampak Kurus, Beyonce Minta Ubah Poster "Austin Powers in Goldmember"

Beyonce (Spesial)

Ladiestory.id - Beyonce dikenal sebagai penyanyi yang memiliki berbagai karya musik yang banyak dikenal dunia. Namun, tak hanya menutup diri pada dunia musik, dirinya juga menjajal dunia akting. 

Penyanyi berusia 40 tahun itu beberapa kali mendapatkan peran utama dalam beberapa film. Seperti “Dreamgirls”, “Obsessed”, bahkan juga “The Lion King” mencatatkan nama Beyonce dalam credit mereka.

Kembali ke 2002, Beyonce pernah memerankan karakter Foxxy Cleopatra pada film bertajuk “Austin Powers in Goldmember”. Baru-baru ini kemudian terungkap, bahwa rupanya Beyonce berkontribusi penting pada poster film yang akan digunakan.

“Saat kami syuting, seseorang membawakannya poster yang akan mempromosikan film tersebut. Dia menunjukkannya padanya, seperti, 'Apakah kamu menyukainya?' Dan dia seperti, 'Ya.'" jelas Kate Biscoe selaku makeup artist “Austin Powers in Goldmember”, dilansir dari Vulture.

Berdasarkan Kate Biscoe, ternyata Beyonce tak suka jika dirinya yang terlihat di dalam poster tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya. Pelantun “Single Ladies” itu bahkan tidak ingin jika tubuhnya terlalu banyak diedit untuk terlihat kurus. Oleh karena itu ia mengungkapkan jika apa yang terlihat dalam poster bukanlah dirinya.

“Dia pergi, ‘Ada apa?’ Dan [Beyoncé] berkata, ‘Kamu membuatku terlalu kurus. Bukan aku.’ Kemudian dia membuat bentuk jam pasir ini. Dan dia berkata, 'Oke, kami akan memperbaikinya.'” lanjut Kate Biscoe kemudian.

Selanjutnya Kate Biscoe mengungkapkan jika Beyonce terlihat seperti seorang bintang yang hebat.

“[Beyoncé] berjalan pergi untuk melakukan adegan itu, dan saya menatapnya dan tersenyum, seperti, 'Apakah itu pertama kalinya Anda meminta seorang aktris untuk membuatnya tubuh lebih besar?’ Dia seperti, ‘Ya. Ini akan menghabiskan biaya ribuan dolar, tetapi saya akan melakukannya.'” pungkas Kate Biscoe.



Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel