1. Entertainment
  2. Anniversary Pertama, Betrand Peto dan Anneth Delliecia Sudah Pacaran 13 Bulan
Entertainment

Anniversary Pertama, Betrand Peto dan Anneth Delliecia Sudah Pacaran 13 Bulan

Anniversary Pertama, Betrand Peto dan Anneth Delliecia Sudah Pacaran 13 Bulan

Anneth Delliecia dan Betrand Peto. (Special)

Ladiestory.id - Betrand Peto dan Anneth Delliecia dikabarkan telah berpacaran selama satu tahun lebih satu bulan. Kabar ini berembus setelah video yang memperlihatkan Anneth merayakan anniversary beredar di media sosial. 

Namun, video tersebut telah dihapus oleh Anneth. Meski demikian, beberapa akun, termasuk @anythingbrodie, sempat mengabadikan dan mengunggah ulang video tersebut pada Selasa (11/10/2022).

Dalam video yang beredar, Anneth Delliecia tengah menyiapkan kue dengan satu lilin pada bagian tengah. Kue tersebut dihiasi biskuit berbentuk hati bertuliskan "Happy 12 + 1".

Anneth Delliecia. (tiktok.com/@anythingbrodie)

"Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04. I just wanna say thank you. Makasih banyak, kamu, Onyo (sapaan Betrand Peto). Sudah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini. Satu tahun satu bulan. Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku," tutur Anneth Delliecia.

Pada kesempatan itu, Anneth Delliecia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Betrand Peto. Pasalnya, anak angkat Ruben Onsu tersebut telah mendukung dan menerima segala kekurangannya.

Sebelum mengakhiri videonya, Anneth pun sempat meminta maaf kepada Betrand Peto. Ia minta maaf karena telah membuat pelantun “PESTA” tersebut merasa sedih dan kesal.

Unggahan ulang video Anneth Delliecia mengucapkan anniversary perdana untuk Betrand Peto tersebut pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar pasangan ini langgeng.

EH UDAH SATU TAHUN AJA NIH!! LANGGENG YA BETRAND ANNETH!!” tulis akun @50SOH.

dua orang yg sama sama beruntung, saling support karir satu sama lain,” kata @porenjes.

ini beneran OMG ga nyangka langgeng yaa kalian,” ungkap @kithlylovely.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel