Berurai Air Mata, Guru yang Menghina Ameena Minta Maaf: Saya Hanya Iseng

Kamis, 15 Juni 2023 | 16:35:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berurai Air Mata, Guru Yang Menghina Ameena Minta Maaf: Saya Hanya Iseng

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Ameena. (Special)

Ladiestory.id - Prahara antara Atta Halilintar dengan seorang netizen yang menghina anaknya, Ameena Hanna Nur Atta, masih terus bergulir. Baru-baru ini, sosok netizen yang merupakan seorang guru yang juga sebagai istri dari seorang polisi itu pun akhirnya menyampaikan permohonan maafnya.

Melansir dari video permohonan maaf yang diunggah oleh Atta Halilintar itu, netizen yang bernama Emmy Rismauli L. Tobing itu meminta maaf dan mengaku telah menyesali perbuatannya. Bahkan dalam video permohonan maafnya, ia juga menyelipkan doa untuk Ameena.

Pelaku Penghina Ameena Sampaikan Permohonan Maaf. (Instagram/attahalilintar)

 

“Saya ingin meminta maaf dengan setulus-tulusnya dan sedalam-dalamnya, saya menyesali atas perbuatan saya. Saya yang merugikan banyak pihak terkhusus Bang Atta dan Ameena Hanna Nur Atta,” kata Emmy Rismauli, melansir dari laman Instagram Atta Halilintar, Kamis (15/6/2023).

“Saya meminta maaf ya sayang, sehat-sehat Ameena, panjang umur, semakin pintar, jadi anak sholehah,” lanjutnya.

Wanita 35 tahun itu pun mengaku bahwa komentar-komentarnya terhadap Ameena itu hanyalah sebuah keisengan belaka yang dianggapnya tidak akan menimbulkan dampak apapun. 

Sebagai seorang ibu yang memiliki dua anak, pelaku tersebut juga menyebut bahwa ia juga turut merasakan sakit hati yang dirasakan oleh Aurel Hermansyah, selaku ibu kandung Ameena.

“Saya sama sekali tidak ada motif apapun, saya berkomentar di dalam video Ameena iseng-iseng dan beranggap tidak berdampak apa-apa,” ujar pelaku tersebut.

“Tapi saya ternyata telah membuat kesalahan besar karena ada unsur-unsur hinaan, cacian, bahkan fitnah, pencemaran nama baik sampai Mbak Aurel sakit hati sebagai ibu. Saya pun juga sebagai ibu menyadari bagaimana sakit hati Mbak Aurel jika anaknya diperlakukan seperti Ameena,” pungkasnya. 

Dalam video permohonan maafnya tersebut, pelaku tersebut juga turut menyampaikan permohonan maafnya kepada Polres Payakumbuh, Bhayangkari se-Indonesia, serta sekolah tempatnya mengajar yang juga terkena dampak dari perbuatannya tersebut.