1. Lifestyle
  2. Bertengger di Box Office Korea, Ini 5 Fakta Menarik Film “Love Reset”
Lifestyle

Bertengger di Box Office Korea, Ini 5 Fakta Menarik Film “Love Reset”

Bertengger di Box Office Korea, Ini 5 Fakta Menarik Film “Love Reset”

"Love Reset". (Instagram.com/

Ladiestory.id - Film "Love Reset" atau sebelumnya dikenal dengan judul "30 Days", dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Jong So Min berhasil bertengger diperingkat teratas Box Office Korea Selatan selama 11 hari berturut-turut. Film yang mengisahkan pasangan suami istri yang diambang perceraian ini harus mengalami kejadian tragis kecelakaan yang membuat keduanya mengalami amnesia.

Berikut ini lima fakta menarik film Love Reset atau 30 Days yang dibintangi Kang Ha Neul dan Jong So Min yang telah Ladiestory.id rangkum.

Mengangkat Genre Komedi Romantis

Love Reset. (Instagram.com/mindmark.movie)

 

Film "Love Reset"  merupakan film asal Korea Selatan bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang pasangan suami istri Noh Jeong Yeol (Kang Ha Neul) dan Hong Na Ra (Jung So Min) memiliki kisruh rumah tangga yang sudah tidak lagi harmonis bahkan hubungan rumah tangga keduanya diambang perceraian. Hubungan rumah tangga keduanya penuh dengan lika-liku, pasutri yang awalnya saling mencintai kini berubah menjadi saling benci, pasalnya kedua pasangan suami istri ini disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Kehidupan rumah tangga Noh Jeong Yeol dan Hong Na Ra juga relate dengan kisah kehidupan generasi millenial. Namun, dibalik keributan yang terjadi pasangan bar-bar ini juga dibumbui dengan komedi yang menggelitik. Tiga puluh hari sebelum pernikahan mereka dijadwalkan berakhir, pasangan ini mengalami amnesia karena insiden kecelakaan mobil.

Reuni Kang Ha Neul dan Jung So Min

Love Reset. (Instagram.com/mindmark.movie)

 

Sebelumnya aktor dan aktris ini pernah beradu akting bersama lewat film "Twenty" pada 2015, kini keduanya dipersatukan sebagai pasangan suami istri lewat film "Love Reset" yang resmi tayang di bioskop Korea Selatan pada 3 Oktober 2023. Namun, sayangnya film Love Reset belum dijadwalkan tayang di Indonesia. Film ini sudah digarap sejak November 2022 dan selesai di Februari 2023 ini juga menghadirkan chemistry dari keduanya sebagai pasangan pasutri bar-bar dan diselipkan dengan kisah yang kocak, hal menarik lainnya poster film "Love Reset" ini juga menyelipkan kalimat “kami membuang kenangan dan romansa, hanya menyisakan tawa”.

Ditengah gempuran film-film Korea Selatan yang mengambil genre aksi, time traveler maupun menguras air mata, film Love Reset mengangkat kisah drama komedi romantis yang relate dengan kehidupan rumah tangga pasangan muda-mudi yang kerap dilanda cek-cok dengan hal-hal sepele yang selalu dibuat rumit dibalut dengan tingkah pasangan yang kocak dan menyelipkan komedi yang segar dan menghibur.

Percaya Akan Cinta Kedua

Love Reset. (Instagram.com/mindmark.movie)

 

Spoiler Alert! Film yang disutradarai Nam Dae Jung ini memberikan plot twist yang tak diduga, film romkom dengan alur kisah yang unik ini akan membawamu masuk kedalam kesempatan kali kedua dan percaya untuk jatuh cinta dengan orang yang sama untuk kedua kalinya. Bagi kamu yang menyukai film bergenre romantis, film ini bisa masuk dalam daftar watch listmu.

Film ini akan menyorot kisah pasutri yang memutuskan untuk berpisah namun insiden kecelakaan membuat kedua pasangan ini mengalami amnesia, namun dibalik hal ini kekuatan cinta mereka kembali diuji dengan membangun pengalaman dan perasaan yang menyentuh.

Hadir di Festival Film Cannes 2023

Love Reset. (Instagram.com/mindmark.movie)

 

Dilansir dari ScreenDaily, film "Love Reset" atau "30 Days" merupakan salah satu judul film Korea Selatan yang ditampilkan di Festival Film Cannes 2023 bersama dengan film "Hopeless", "Cobweb" hingga "The Roundup: Punishment".

Puncaki Box Office Korea Selatan

Love Reset. (Instagram.com/mindmark.movie)

 

Telah dirilis perdana sejak 3 Oktober 2023, film Love Reset atau 30 Days berhasil mencetak rekor dan memuncaki box office Korea Selatan berturut-turut tanpa henti.

Disampaikan oleh Dewan Film Korea pada Sabtu (14/10/2023) pukul 11 KST mengugkapkan jika  film yang dibintangi Kang Ha Neul dan Jong So Min ini berhasil menarik perhatian dan cinta dihati para penonton karena berhasil melampaui 1 juta penonton bioskop, yang artinya selama kurang dari 12 hari untuk mendapatkan pencapaian tersebut, film ini pun berhasil menggeserkan judul film Hopeless yang dibintangi Song Joong Ki diposisi kedua.  Film ini pun sudah tayang serentak di negara Amerika Serikat, Filipina dan Thailand.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel