1. Entertainment
  2. Bertemu Kembali dengan Anak-anaknya, Angelina Sondakh Juga Video Call Reza Artamevia
Entertainment

Bertemu Kembali dengan Anak-anaknya, Angelina Sondakh Juga Video Call Reza Artamevia

Bertemu Kembali dengan Anak-anaknya, Angelina Sondakh Juga Video Call Reza Artamevia

Angelina Sondakh dan Anak (Instagram.com/aaliyah.massaid)

Ladiestory.id - Setelah sekian lama, akhirnya Angelina Sondakh bisa bertemu dengan Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid. Mereka mengunggah pertemuan tersebut dalam laman instagramnya pada Kamis (3/03/2022) 

"2006 & 2022," papar Aaliyah untuk caption posting-an yang diunggahnya. Foto pertama menunjukkan potret lama Angie yang tampak belum menggunakan hijab. Tampak dalam foto jika Angelina sedang bersama dengan kedua anak sambungnya yaitu Aaliyah dan Zahwa Massaid, kakak Aaliyah. 

Foto yang kedua menunjukkan momen dimana Angelina bertemu dengan Aaliyah dan Keanu Massaid. Ia tampak bahagia dengan posisi merangkul kedua anaknya tersebut. 

Selain melakukan momen temu kangen dengan sang anak, Angelina juga melakukan video call dengan mantan istri Adjie Massaid sebelum menikah dengannya yang tak lain adalah Reza Artamevia. Hal tersebut diketahui dari posting-an foto yang diunggah pada Insta Story milik Reza Artamevia dengan back song lagu milik Opick, Alhamdulillah. 

Dalam foto tersebut tampak keduanya terlihat bahagia dengan memamerkan senyum lebarnya. Saudara yang saling menguatkan terlihat dalam foto tersebut. Reza tidak dapat menjenguk Adjie saat ini karena ia sedang berada di Sulawesi Selatan untuk melakukan pekerjaannya. 

Angelina Sondakh sudah menjalani hukuman penjara selama 10 tahun karena menjadi terpidana kasus korupsi. Untuk menjalani Cuti Menjelang Bebas (CMB), ia memutuskan untuk keluar dari tahanan Pohon Bambu pada pagi kemarin. Sebagai klien Balai Pemasyarakatan Jakarta Selatan selama tiga bulan ke depan, ia akan menjalani program satu ini. 

Krisna Murti selaku pengacara dari Angelina Sondakh menyatakan jika hal pertama yang hendak dilakukan kliennya usai bebas yaitu berkumpul bersama anak dan orang tuanya.

"Saya belum punya rencana apa-apa tapi saya mau menebus waktu yang hilang terlalu banyak buat Keanu dan Opa Oma. Jadi saya ingin kebersamaan dengan mereka dulu," ujar Krisna Murti meniru ucapan Angelina Sondakh, dilansir channel YouTube Cumicumi, Senin (28/2/2022).

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel