Bertemakan “SHEROES”, BeautyFest Asia 2024 Hadir Pertama Kali di Medan

Jumat, 2 Agustus 2024 | 14:43:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Bertemakan “Sheroes”, Beautyfest Asia 2024 Hadir Pertama Kali Di Medan

BeautyFest Asia 2024. (Dok. BeautyFest)

Ladiestory.id - Kabar gembira bagi para pecinta kecantikan di Medan! Setelah sukses menggelar perhelatan BeautyFest Asia 2024 di Jakarta dan Yogyakarta, untuk pertama kalinya Popbela.com hadir menyapa beauty enthusiast di kota Medan.

Festival kecantikan dan kesehatan mental akan digelar pada tanggal 2 sampai 4 Agustus 2024 di Tiara Convention Centre yang menghadirkan puluhan brand produk kecantik dan diskon hingga 75%, Kota Medan menjadi kota ketiga dari seluruh rangkaian tur BeautyFest Asia 2024 yang juga akan hadir Bandung dan Surabaya nanti.

BeautyFest Asia Medan 2024 bukan sekadar tentang berbelaja produk kecantikan favorit saja, namun beauty enthusiast juga dapat menyelami dunia kecantikan yang penuh inspirasi dan keseruan lewat meet and greet dengan beauty content creator dan beauty expert, bermain games seru, menikmati live music, hingga memenangkan hadiah menarik dalam sesi ‘“raffle games”.

BeautyFest Asia 2024. (Dok. BeautyFest)

Dengan mengangkat tema “SHEROES”, BeautyFest Asia Medan 2024 ingin mengajak para perempuan untuk merayakan keindahan, mengekspresikan keunikan, dan menumbuhkan lingkungan di mana setiap perempuan Indonesia merasa terwakili dan dirayakan.

Tema ini mencerminkan nilai-nilai inklusivitas dan kebebasan dalam memaknai kecantikan yang diusung oleh Popbela.com. Di BeautyFest Asia Medan 2024, beauty enthusiast akan menemukan berbagai produk kecantikan yang sesuai dengan beragam warna kulit, jenis rambut, dan preferensi gaya personal mu.

BeuatyFest Asia Medan 2024 menghadirkan lebih dari beragam tenant produk kecantikan lokal dengan promo spesial dan diskon hingga 75%. Kamu juga dapat menemukan berbagai produk kecantikan favorit dari brand-brand lokal ternama serta mendapatkan penawaran terbaik di festival kecantikan ini.

BeautyFest Asia tidak hanya memanjakan para beauty enthusiast, tetapi juga membantu brand kecantikan untuk lebih dekat dengan pelanggan mereka. Acara ini menjadi platform ideal bagi brand kecantikan untuk memperkenalkan produk dan layanan mereka kepada target pasar yang tepat, menjalin hubungan dengan pelanggan baru, dan meningkatkan brand awareness.

BeautyFest Asia 2024 diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan industri kecantikan di Indonesia, khususnya di Medan. Festival ini akan mendorong pertumbuhan brand-brand kecantikan lokal dan membuka peluang usaha baru. 

Selain itu, BeautyFest Asia juga diharapkan dapat menginspirasi dan memberdayakan perempuan Millennial dan Gen Z di Medan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dengan meningkatkan rasa percaya diri dan kecintaan terhadap diri sendiri.

Informasi lebih lanjut mengenai seluruh rangkaian acara BeautyFest Asia 2024 dapat dilihat melalui website https://beautyfestasia.popbela.com/ dan akun Instagram resmi BeautyFest Asia @beautyfest.asia. Sampai bertemu di Medan!