1. Entertainment
  2. Bertabur Bintang, Sinemaku Picture Umumkan Jajaran All Cast Film 'Perayaan Mati Rasa'
Entertainment

Bertabur Bintang, Sinemaku Picture Umumkan Jajaran All Cast Film 'Perayaan Mati Rasa'

Bertabur Bintang, Sinemaku Picture Umumkan Jajaran All Cast Film 'Perayaan Mati Rasa'

All Cast Film Perayaan Mati Rasa. (Dok. Sinemaku)

Ladiestory.id - Film terbaru persembahan Sinemaku Pictures, “Perayaan Mati Rasa” (PMR) mengumumkan jajaran pemerannya yang bertabur
bintang dan nama-nama baru di industri film. Sebelumnya, “Perayaan Mati Rasa” lebih dulu mengumumkan Iqbaal Ramadhan dan Umay Shahab sebagai pemeran utama.

Melalui foto poster yang diunggah di akun Instagram @sinemaku_pictures, terungkap para pemeran film “Perayaan Mati Rasa”. Mereka adalah Iqbaal Ramadhan sebagai (Ian Antono), Umay Shahab (Uta Antono), Dwi Sasono (Satya Antono), Unique Priscilla (Dini Antono), Priscilla Jamail (Dinda Juwita), Devano Danendra (Ray Alvero), Dul Jaelani (Saka Wijaya), Randy Danistha (Dika Ardana), dan Lukman Sardi (Beni Aksan).

Selain menjadi aktor, di film ini Umay Shahab juga bertindak sebagai sutradara dan produser. Selain itu, Iqbaal Ramadhan menjadi produser eksekutif bersama Yahni Damayanti dan Prilly Latuconsina. “Perayaan Mati Rasa” menjadi film ketiga yang disutradarai Umay setelah sukses menyutradarai dua film produksi Sinemaku Pictures, “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini” yang sama-sama mencatatkan box office.

Iqbaal Ramadhan As Ian Antono. (Dok. Sinemaku)

“Perayaan Mati Rasa” mengikuti kisah Ian dan Uta, sepasang kakak-beradik dengan segala masalah dan kekonyolan dalam kehidupan masing-masing. Ian, seorang musisi yang sedang mengalami quarter life crisis yang kerap menghadapi kegagalan dan sering dibandingkan dengan adiknya. Sementara Uta, seorang podcaster senja yang cukup sukses dengan programnya, tetapi terus mendapat tekanan untuk menyelesaikan kuliahnya yang terbengkalai. Di tengah rumitnya hidup, mendadak mereka harus bekerja sama dalam sebuah sandiwara untuk menyembunyikan kabar meninggalnya sang ayah dari ibu mereka yang baru saja terbangun dari tidak sadarkan diri akibat serangan jantung.

“Setelah menunggu lama, hari ini kami mengumumkan jajaran para pemeran film “Perayaan Mati Rasa”. Senang rasanya membagikan kabar bahagia ini. Semoga teman-teman penonton juga bisa mengikuti perjalanan film ini sampai akhirnya nanti tayang di bioskop,” kata pemeran, sutradara, dan produser “Perayaan Mati Rasa” Umay Shahab.

Selain jajaran pemeran berbakat yang telah terbukti dengan filmografi mereka seperti Dwi Sasono, Unique Priscilla, dan Lukman Sardi, film ini juga dipenuhi oleh jajaran musisi. Baik yang sudah lebih dulu membintangi berbagai film seperti Iqbaal Ramadhan, Umay Shahab, Devano Danendra, Randy Danistha hingga Dul Jaelani, maupun yang debut berakting seperti vokalis Goodnight Electric, Priscilla Jamail.

Iqbaal Ramadhan, mengungkapkan antusiasmenya dalam menyambut pengumuman jajaran pemeran film “Perayaan Mati Rasa”. Terlebih, di film ini, selain berakting ia juga mengisi pos produser eksekutif.

“Tantangan baru bagi saya untuk menjalani peran aktor juga produser. Senang juga rasanya film ini banyak diisi oleh para musisi, mengingat filmnya juga memiliki irisan dengan dunia musik. Tidak sabar tentunya membagikan film “Perayaan Mati Rasa” ke teman-teman penonton. Tunggu tayangnya di bioskop ya,” kata pemeran dan produser eksekutif “Perayaan Mati Rasa” Iqbaal Ramadhan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel