1. Lifestyle
  2. Bertabur Bintang, Intip 8 Profil Pemain Drakor “Our Blues”
Lifestyle

Bertabur Bintang, Intip 8 Profil Pemain Drakor “Our Blues”

Bertabur Bintang, Intip 8 Profil Pemain Drakor “Our Blues”

Pemain Drakor Our Blues. (Special)

Ladiestory.id - Satu lagi drama Korea baru di bulan April 2022 berjudul “Our Blues” yang menarik untuk ditonton. Drama yang di tv kabel tvN ini memiliki banyak daya tarik yang membuat para pecinta drama Korea tak ingin melewatkannya.

Selain alasan jalan ceritanya yang menarik dan relate dengan kehidupan sehari-hari, juga karena  jajaran pemainnya yang bertabur bintang. Seperti yang diketahui “Our Blues” dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris papan atas Korea yang tak hanya tampan dan cantik saja, namun juga memiliki kemampuan akting memukau.

Penasaran siapa saja aktor dan aktris yang bermain di drama “Our Blues”? Berikut ini profilnya yang berhasil dirangkum oleh Ladiestory.id.

Lee Byung Hun

Pemain Drakor Our Blues. (Special)

Nama aktor senior Lee Byung Hun pastinya sudah tidak asing lagi di kalangan para pecinta drakor. Pria kelahiran Korea Selatan, 12 Juli 1970 ini memerankan tokoh Lee Dong Seok, seorang pekerja kerasdi kota Jeju.

Untuk story line-nya, Lee Dong Seok nantinya akan berpasangan dengan Min Sun Ah (Shin Min Ah), seorang pendatang baru di kota Jeju. Sebelum comeback di drama “Our Blues”, Lee Byung Hun sangat dikenal dengan aktingnya di beberapa judul drama, seperti "Ashfall", "IRIS", "Mr. Sunshine", hingga "Squid Game".

Shin Min Ah

Pemain Drakor Our Blues. (Special)

Aktris kelahiran 5 April 1984 ini mendapatkan peran sebagai Min Sun Ah, ibu dari satu orang anak yang terpaksa pindah ke Pulau Jeju dengan membawa banyak rahasia. Peran sebagai seorang ibu menjadi pengalaman pertama bagi aktris yang tahun ini genap berusia 38 tahun ini.

“Our Blues” menjadi projek drama Shin Min Ah setelah sebelumnya menyapa penggemar lewat drama Korea “Hometown Cha Cha Cha” yang tayang 2021 lalu.

Kim Woo Bin

Pemain Drakor Our Blues. (Special)

Setelah hiatus cukup lama karena menderita kanker nasofaring, kini Kim Woo Bin sudah siap menyapa penggemar lewat drama “Our Blues”. Aktor kelahiran 16 Juli 1989 ini kebagian peran sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal yang memiliki sifat hangat, romantis, dan memiliki keinginan untuk tinggal selamanya di Pulau Jeju.

Comeback akting Kim Woo Bin ini cukup spesial karena berada di satu judul dengan sak kekasih, Shin Min Ah. Meskipun untuk story line-nya nanti Kim Woo Bin akan dipasangkan dengan aktris Han Ji Min.

Han Ji Min

Pemain Drakor Our Blues. (Special)

Aktris Han Ji Min mendapatkan peran sebagai Lee Young Ok, seorang pemilik kedai yang ramah, centil, dan memiliki penampilan glamor. Selain itu, Lee Young Ok juga diceritakan sebagai seorang penyelam wanita yang setiap harinya memanen hasil laut di Pulau Jeju. Lee Young Ok akan terlibat jalinan asmara dengan tokoh Park Jung Joon yang diperankan oleh aktor Kim Woo Bin.

Cha Seung Won

Pemain Drakor Our Blues. (Special)

Sering tampil dalam beberapa judul drama maupun variety show Korea, membuat nama Cha Seung Won pastinya sudah tidak asing lagi.

Aktor kelahiran 7 Juni 1970 ini memerankan tokoh Choi Han So, seorang pria dewasa yang memilih kembali ke Pulau Jeju setelah bertahun-tahun tinggal di kota besar. Saat kembali menetap di Pulau Jeju inilah, Choi Han So bertemu dengan SMA-nya, Jun Eun Hee.

Lee Jung Eun

Pemain Drakor Our Blues. (Special)

Aktris senior yang satu ini kerap sekali memerankan tokoh orang tua dari pemeran utama pria maupun wanita di drama Korea. Lee Jung Eun merupakan aktris kelahiran 23 Januari 1970. Memiliki jam terbang yang tinggi membuat kemampuan akting seorang Lee Jung Eun tak perlu diragukan lagi.

Berbagai penghargaan bergengsi pernah didapatkannya, salah satunya menjadi peraih Oscar dalam Academy Awards ke-92 lewat film "Parasite".

Dalam drama “Our Blues”, Lee Jung Eun memerankan tokoh Jun Eun Hee, seorang pemilik toko ikan di Pulau Jeju yang sangat sukses. Jun Eun Hee kembali dipertemukan dengan sosok cinta pertamanya, Choi Han So yang diperankan oleh aktor Cha Seung Won.

Uhm Jung Hwa

Pemain Drakor Our Blues. (Special)

Uhm Jung Hwa lebih dulu dikenal oleh publik Korea sebagai seorang penyanyi. Namun artis kelahiran 17 Agustus 1969 ini kemudian terjun ke dunia akting pada 1992 dan sudah membintangi banyak judul film maupun drama.

Dalam drama “Our Blues” ini Uhm Jung Hwa berperan sebagai Go Mi Ran, sahabat dari Jung Eun Hee yang kembali ke Pulau Jeju karena lelah dengan kehidupan kota.

Kim Hye Ja

Pemain Drakor Our Blues. (Special)

Lahir pada 14 September 1941, Kim Hye Ja menjadi aktris senior dan tertua di jajaran pemain drama “Our Blues”. Selama berkarier akting di panggung hiburan Korea, Kim Hye Ja sudah banyak mengantongi berbagai penghargaan bergengsi.

Dalam drama “Our Blues” ini Kim Hye Ja memerankan tokoh Kang Ok Dong, seorang wanita paruh baya yang menjadi ibu dari Lee Dong Seok. Kang Ok Dong diceritakan tidak begitu akur dengan anaknya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel