1. Fashion
  2. Bertabur Berlian dan Precious Stones, Nicholas Saputra Desain Sendiri Koleksi MONDIAL Precious
Fashion

Bertabur Berlian dan Precious Stones, Nicholas Saputra Desain Sendiri Koleksi MONDIAL Precious

Bertabur Berlian dan Precious Stones, Nicholas Saputra Desain Sendiri Koleksi MONDIAL Precious

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (mondialjeweler.com)

Mondial - Aktor ternama Indonesia, Nicholas Saputra baru-baru ini bekerja sama dengan brand perhiasan ternama, MONDIAL. Kolaborasi antara Nicholas Saputra dan MONDIAL tersebut menghasilkan koleksi perhiasan berlian berbeda, MONDIAL Precious, yang dirancang sendiri oleh sang aktor.

Kolaborasi tersebut hadir dalam rangka perayaan Anniversary MONDIAL ke-44 tahun pada bulan ini. Salah satu varian perhiasan ikonik dari koleksi ini adalah bros ala royal badge, The Medallion brooch

Bros mewah rancangan Nicholas Saputra itu terbuat dari precious stones yang terdiri dari 1 butir blue sapphire 7,63 carat dengan cushion shape dari Sri Lanka. Tak hanya itu, dengan taburan berlian, diamond brooch dengan precious stones ini terdiri micro ruby dan micro sapphire yang masing-masing terdiri dari 466 butir dengan total 8,733 carat.

The Medallion brooch kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

Tak hanya The Medallion brooch, terdapat varian perhiasan yang terdiri dari necklace, ladies ring, men’s jewelry, dan earrings dalam MONDIAL Precious. Uniknya, koleksi ini mengusung tiga basic shape, yakni kotak, segitiga, dan lingkaran.

MONDIAL Precious Fierte Necklace kolaborasi MONDIAL dengan Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

Salah satunya datang dari koleksi MONDIAL Precious Fierte yang hadir dengan berlian berbentuk bulat, segitiga, dan persegi dilengkapi dengan safir biru yang menambah kesan unik dan elegan.

Luxury Jewelry dari MONDIAL. (Special)

 

MONDIAL juga menghadirkan luxury dan high end jewelry yang pastinya tak kalah menarik. Koleksi ini hadir dalam rangka perayaan MONDIAL Anniversary ke-44. Salah satu koleksinya adalah kalung yang terdiri dari kumpulan simbol infinity yang menyatu dan memiliki kesan fancy dan elegan.

High quality jewelry dari MONDIAL cocok kamu padu padankan untuk dapat menunjang penampilanmu sehari-hari untuk menciptakan kesan #ImDifferent bagi pemakainya.

Yuk, kunjungi butik MONDIAL terdekat di kotamu untuk dapatkan beragam koleksi menarik lainnya dari MONDIAL. Serta jangan sampai ketinggalan untuk terus dapatkan informasi seputar kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra melalui website resmi MONDIAL di sini, serta melalui laman Instagram @mondial. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel