1. Lifestyle
  2. Bersiap, Netflix Hadirkan Geeked Week ‘23
Lifestyle

Bersiap, Netflix Hadirkan Geeked Week ‘23

Bersiap, Netflix Hadirkan Geeked Week ‘23

Netflix Akan Stop Fitur Sharing Password. (Special)

Ladiestory.id - Penantian telah berakhir! "Geeked Netflix", destinasi terbesar untuk semua genre hiburan, kembali dengan acara tahunan Geeked Week yang ketiga. Bersiaplah menikmati perayaan virtual epik selama seminggu penuh yang akan menampilkan peluncuran perdana, berita, first look, rahasia-rahasia di balik layar, rilis merchandise, dan kejutan menyenangkan lainnya dari serial, film, animasi, dan game favorit-mu.

Dimulai pada Senin, 6 November (juga dikenal sebagai Hari Stranger Things) dan berlangsung hingga Minggu, 12 November, Geeked Week menjadi pusat berita terbaru dan terhangat serta banyak kejutan lainnya yang menakjubkan.

Geeked Netflix. (Netflix)

 

Selain itu, Netflix juga meluncurkan poster line-up dan cuplikan dengan video trailer yang memukau. Tayangan yang layak dinantikan beritanya mencakup "3 Body Problem", "Avatar: The Last Airbender", "The Brothers Sun", "Damsel", "Devil May Cry", "Leave The World Behind", "Rebel Moon", "Tomb Raider: The Legend of Lara Croft", hingga aneka informasi mengasyikkan mengenai berbagai game Netflix.

Pantau terus GeekedWeek.com karena Netflix akan berbagi berita dan rahasia yang akan membuat jantungmu berdebar kencang. Bergabunglah di YouTubeXTwitchFacebook, dan TikTok agar tidak ketinggalan perkembangan terkini tentang Geeked Week dan genre favoritmu di Netflix.

Mulai hitung mundur, tandai kalender, dan bersiaplah merasakan antusiasme yang belum pernah dirasakan!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel