1. Entertainment
  2. Bersiap! Jennie BLACKPINK Siap Comeback Oktober Mendatang
Entertainment

Bersiap! Jennie BLACKPINK Siap Comeback Oktober Mendatang

Bersiap! Jennie BLACKPINK Siap Comeback Oktober Mendatang

Jennie BLACKPINK. (X/oddatelier)

Ladiestory.id - Kabar gembira bagi para penggemar girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK. Pasalnya, salah satu membernya yakni Jennie dikabarkan akan segera comeback dalam waktu dekat ini.

Proyek musik solo Jennie dikabarkan akan dirilis pada Oktober 2024 mendatang, proyek musik ini merupakan bagian dari kerja sama Jennie dengan label musik raksasa, Columbia Records.

Melalui agensinya, Odd Atelier, Jennie BLACKPINK telah meneken kerjasama dengan Columbia Records untuk proyek solo tersebut. Kerjasama di antara keduanya itu diumumkan dalam unggahan di media sosial masing-masing.

“JENNIE x OA x Columbia Records. Kami adalah keluarga," tulis akun X @oddatelier, pada Senin (9/9/2024).

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek musik tersebut. OA maupun Columbia Records juga belum mengumumkan rangkaian promosi dan jadwal perilisan lagu tersebut.

Jennie BLACKPINK Bakal Comeback Oktober Mendatang. (X/oddatelier)

 

Sebagai informasi, penyanyi dengan nama asli Jennie Kim itu terakhir kali merilis single solo berjudul “You & Me” pada Oktober 2023 lalu. Ia kemudian berkolaborasi dengan The Weeknd dan Lily-Rose Depp untuk lagu “One of the Girls”.

Di tahun 2024, Jennie juga sempat berduet dengan sejumlah musisi. Ia berkolaborasi dengan Matt Champion dari BROCKHAMPTON untuk lagu “Slow Motion”.

Comeback ini menjadi proyek terbaru Jennie bersama agensi barunya, Odd Atelier alias OA. Agensi itu pertama kali diumumkan pada 24 Desember 2023. Jennie mendirikan OA setelah memutuskan keluar dari YG Entertainment. Jennie mengurus aktivitas solonya sendiri lewat agensi tersebut.

Setelah Jennie, Lisa dan Jisoo BLACKPINK juga menyusul mendirikan agensi sendiri. Agensi Lisa itu bernama LLOUD, sementara agensi Jisoo bernama BLISSOO. Sementara Rose, ia tidak mendirikan agensi sendiri dan bergabung dengan The Black Label milik Teddy Park.

Lebih lanjut, Columbia Records adalah label musik AS di bawah Sony Entertainment dan Sony Music Entertainment. Label ini menjadi salah satu yang paling ternama di industri musik karena menaungi ratusan musisi hit.

Beberapa di antaranya, yakni Beyonce, Adele, Celine Dion, Miley Cyrus, Blink-182, Bruce Springsteen, Lil Nas X, hingga Harry Styles.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel