1. Fashion
  2. Bersama BAMED, KAMI Bakal Hadir di London Fashion Week Spring Summer 2023-2024
Fashion

Bersama BAMED, KAMI Bakal Hadir di London Fashion Week Spring Summer 2023-2024

Bersama BAMED, KAMI Bakal Hadir di London Fashion Week Spring Summer 2023-2024

KAMI x BAMED. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Brand fashion lokal, KAMI, akan kembali menunjukan eksistensinya di Kancah internasional dengan melenggang di panggung mode internasional, London Fashion Week Spring Summer 2023/2024.

Tidak sendiri, KAMI menggandeng klinik kesehatan multi jasa, BAMED untuk tampil dalam pagelaran fashion ternama ini. Namun, ternyata kerjasama keduanya bukanlah yang pertama kalinya. Antara KAMI dan BAMED rupanya telah berkolaborasi pada pagelaran New York Fashion Week 2023 lalu.

Adapun kolaborasi kali KAMI dan BAMED menuju London Fashion Week Spring Summer 2023/2024 dinamai dengan ‘#TripAlaKami bersama BAMED’.

KAMI akan memamerkan Orva Collection, gabungan dari keindahan wastra Indonesia yaitu kain tenun garut dan pattern Rain Lily yang menjadi simbol dari harapan dan langkah baru.

“Walaupun KAMII bergerak di bidang fashion dan BAMED di bidang kesehatan, kita sama-sama menggenggam nilai serta prinsip yang sama. Bersama, melalui Orva Collection di London Fashion Week, KAMI dan BAMED mengarungi langkah baru untuk merajut karya yang berkelanjutan dengan harapan agar karya dari kolaborasi ini bisa lebih bermanfaat untuk keluarga Indonesia,” ungkap dr. Yassin selaku Founder & CEO BAMED, di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (7/9/2023).

KAMI x BAMED. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Siluet Orva terinspirasi dari keanggunan kota London digabungkan dengan gaya urban yang menjadi identitas Kami. Menghadirkan siluet elegan, 10 looks yang akan dibawakan di London Fashion Week Spring Summer 2023/2024 diperkaya dengan sentuhan modern, seperti potongan asimetris, pleats, potongan oversize, dan yoke yang terinspirasi dari siluet trench coat yang identik dengan Inggris

"KAMI akan membawakan 10 look dalam 3 warna yaitu baby blue, peach, dan apricot crush. Salah satu warna pada koleksi ini terinspirasi dari warna BAMED yaitu biru. Motifnya pun ada detail arsitektur kota London. Orva London Scarf berwarna Jewel terinspirasi dari warna biru BAMED dan akan tersedia dalam bentuk bundling package dengan produk BAMED Essential. Produk kolaborasi ini direncanakan untuk launching pada bulan September di semua channel belanja KAMI," jelas Istafiana Candarini, selaku CEO KAMI.

Tidak hanya ditampilkan pada fashion show, Orva Collection akan diluncurkan dalam bentuk scarf dengan tujuh pilihan warna chic, dilengkapi pattern landmark ikonik kota London sebagai buah tangan.

Selain Orva Collection, Irin menambahkan bahwa timnya juga akan membawa beberapa produk BAMED Essentials salah satunya BAMED Essentials Spray & BAMED Essentials Body Lotion with Sunscreen untuk persediaan #TripAlaKami selama di London.

Untuk mendukung kesuksesan #TripAlaKami bersama Bamed kali ini, tambah Irin, pihaknya juga bekerjasama dengan Aidan & Ice, Shafwah Holidays, dan Java Mifi.

“Perjalanan Kami bersama Bamed semoga dapat menginspirasi kolaborasi antar-brand lokal yang berbeda sektor untuk memberikan karya terbaik bagi bangsa,” pungkas Irin.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel