1. Entertainment
  2. Bersahabat Lebih dari 1 Dekade, Taylor Swift Beri Support untuk Selena Gomez
Entertainment

Bersahabat Lebih dari 1 Dekade, Taylor Swift Beri Support untuk Selena Gomez

Bersahabat Lebih dari 1 Dekade, Taylor Swift Beri Support untuk Selena Gomez

Selena Gomez (Instagram.com/selenagomez)

Ladiestory.id - Taylor Swift membuktikan dirinya sebagai sahabat yang baik untuk Selena Gomez. Ia memberikan komentar untuk mendukung sahabatnya itu pada unggahan TikTok Selena Gomez, Jumat (24/6/2022).

Selena Gomez membuat unggahan TikTok menggunakan lagu Taylor Swift yang berjudul “The Man”. Dalam video tersebut, Selena menunjukkan rutinitas make up-nya sembari mempromosikan salah satu brand produk kosmetik. 

Video yang menunjukkan paras cantik pelantun “Love You Like A Love Song” itu sontak mendapat reaksi kagum para penggemar. Bahkan tak jarang akun-akun TikTok terverifikasi juga turut meninggalkan komentar mereka. Tak terkecuali sahabat karibnya, Taylor Swift.

"Ini memancarkan (aura) CEO itu memberikan keindahan itu memberi teman selamanya,” tulis Taylor Swift pada akun @taylorswift.

Taylor Swift dan Selena Gomez diketahui sudah bersahabat lebih dari satu dekade, tepatnya 14 tahun. Mereka awalnya dekat saat 2018, di mana keduanya saat itu merupakan pasangan Jonas Brother. Taylor Swift saat itu berpacaran dengan Joe Jonas, sedangkan Selena Gomez merupakan pasangan Nick Jonas. 

Taylor Swift Ditunding Tak Tulis Lagu Sendiri. (Instagram.com/taylorswift)

Berdasarkan wawancara Selena Gomez pada 2017, ia mengingat kesan pertamanya bertemu dengan Taylor Swift. Selena Gomez mengungkapkan bahwa Taylor Swift adalah gadis berambut keriting besar dengan sepatu koboi dan gelang-gelangnya.

Keduanya dekat begitu saja dan merasa cocok satu sama lain. Dan Selena Gomez menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dan menganggap persahabatan mereka adalah hal terbaik dalam hidupnya.

Pada 2020, pada salah satu kesempatan, Selena Gomez mengungkapkan jika persahabatan keduanya tidak terlalu diketahui oleh publik. Ia menambahkan jika momen keduanya tidak selalu harus diketahui oleh orang banyak. 

Kedekatan keduanya sudah tak dapat diragukan lagi. Selena Gomez mengungkapkan jika Taylor Swift adalah sahabat yang baik. Bagi Selena Gomez, Taylor Swift adalah sahabat yang akan selalu siap datang untuknya kala dibutuhkan. Entah saat terluka atau mengalami sesuatu. Bahkan, untuk hal-hal yang berhubungan dengan keluarga satu sama lain. 

Walaupun tak selalu setuju dengan hal yang sama setiap saat, tapi keduanya mampu membuktikan eksistensi persahabatan mereka hingga saat ini. Keduanya mengaku selalu saling menghormati keputusan masing-masing.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel