1. Entertainment
  2. Berperan dalam Film ’24 Jam Bersama Gaspar’, Laura Basuki Akui Perannya Sangat Menarik
Entertainment

Berperan dalam Film ’24 Jam Bersama Gaspar’, Laura Basuki Akui Perannya Sangat Menarik

Berperan dalam Film ’24 Jam Bersama Gaspar’, Laura Basuki Akui Perannya Sangat Menarik

Laura Basuki. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Laura Basuki menjadi salah satu aktris yang berperan dalam film karya Yosep Anggi Noen yang bertajuk ’24 Jam Bersama Gaspar’.

Dalam film tersebut, Laura Basuki berperan sebagai Kik. Film ini merupakan film yang memiliki genre drama, misteri serta aksi, dan memiliki latar waktu tahun 2035.

Merupakan terobosan baru untuk Laura Basuki, aktris cantik itu pun membeberkan alasannya ikut bergabung di dalam film ’24 Jam Bersama Gaspar’.

“Kalo aku selain pingin banget kerja sama dengan Anggi Noen, ketika bbaca script-nya sangat tertarik dengan perannya,” ungkap Laura Basuki kepada tim Ladiestory.id saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, pada Senin (2/10/2023).

Genre dan kemasan film yang futuristic menjadi hal baru untuknya, Laura Basuki pun menjelaskan bahwa dirinya menjadi sangat ingin bergabung dalam film ’24 Jam Bersama Gaspar’ k

“Itu perannya belum pernah aku mainin sebelumnya, kemudian genrenya juga cukup jarang kita temui, menceritakan bagaimana Indonesia di tahun 2035 jadi sangat futuristic, terus kemasannya menarik, ya pengen banget nyoba hal yang belum pernah aku coba sebelumnya,” tuturnya.

Sinopsis ’24 Jam Bersama Gaspar’

24 Jam Bersama Gaspar. (IMDb)

Film ini mengisahkan Gaspar (Reza Rahardian), seorang lelaki yang berprofesi sebagai detektif. Dirinya divonis akan segera tewas dalam waktu 24 jam. Namun sebelum itu terjadi, Gaspar harus menemukan Kirana, sahabat masa kecilnya yang menghilang.

Isyarat itu mengarahkan Gaspar pada salah satu sindikat perdagangan manusia bernama Wan Ali. Dan dalam misi menemukan Kirana sebelum jeda waktu tersebut, ia harus melakukan tindakan kriminal.

Bersama lima orang lainnya, Gaspar merencanakan perampokan di sebuah toko emas milik Wan Ali yang menyimpan kotak hitam penuh misteri.

Konon, kotak hitam di toko emas Wan Ali merupakan warisan turun temurun yang dapat menjadikan seseorang bergelimang harta.

Masuk nominasi Kim Jiseok Award BIFF 2023

Konferensi Pers BIFF 2023. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Film karya Yosep Anggi Noen yang bertajuk ’24 Jam Bersama Gaspar’ ini berhasil menjadi satu-satunya film Indonesia yang masuk ke dalam Kim Jiseok Award di ajang penghargaan industri film bergengsi, Busan International Film Festival 2023 (BIFF 2023) yang akan di selenggarakan di Busan, Korea Selatan, pada tanggal 4-13 Oktober 2023 mendatang.

Kim Jiseok Award sendiri merupakan penghargaan dalam BIFF yang memilih film dari sutradara Asia dengan portofolio lebih dari 3 film layar lebar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel