1. Fashion
  2. Bernadya Pukau Penggemar dengan OOTD Serba Putihnya yang Ikonis
Fashion

Bernadya Pukau Penggemar dengan OOTD Serba Putihnya yang Ikonis

Bernadya Pukau Penggemar dengan OOTD Serba Putihnya yang Ikonis

Bernadya mengenakan shoulder bag kate spade. (Dok. kate spade)

Ladiestory.id - Tak perlu dipungkiri bahwa nama Bernadya terus menjadi trending topic akhir-akhir ini. Berbagai macam lagunya sangat diminati oleh para penikmat lagu berkat liriknya yang easy listening dan menyentuh hati. Selain karya-karya musiknya, para penggemar pun tak kalah tertarik dengan penampilan dari pelantun “Satu Bulan” ini.

“Serba hitam” sudah menjadi signature look-nya sejak awal; dan ia selalu memiliki cara untuk menciptakan OOTD yang tidak membosankan, lho! Namun, baru-baru ini, Bernadya pukau penggemar dengan OOTD serba putih terbarunya dengan gaya yang menawan!

Bernadya mengenakan shoulder bag kate spade. (Dok. kate spade)

 

Ia terlihat mengenakan off-shoulder top lengan panjang berwarna putih gading atau ivory white, dengan detail ruch di bagian samping. Atasan tersebut ia padukan dengan A-Line skirt berwarna senada untuk hasilkan tampilan yang menyatu dan serasi.

Walau tampil dengan pakaian serba putih, signature look dari Bernadya ini tampaknya masih sangat melekat. Hal tersebut terlihat dari pilihan tas hitam yang ia kenakan, yaitu Puffed Puffy Lola Crossbody dari Kate Spade New York.

Bernadya mengenakan shoulder bag kate spade. (Dok. kate spade)

 

Siluetnya yang sederhana dan compact membuatnya cocok dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Tampilan Bernadya ini pun bisa sekali kamu tiru untuk OOTD hangout-mu bersama teman ataupun keluarga!

Bernadya mengenakan shoulder bag kate spade. (Dok. kate spade)
 

Seperti diketahui, Semenjak diluncurkan pada tahun 1993 dengan enam koleksi tas tangan yang essentials, Kate Spade New York selalu dikenal dengan warnanya, kecerdasan, optimisme, dan feminitas. Kini, Kate Spade New York telah dikenal sebagai brand gaya hidup mendunia yang disamakan dengan kebahagiaan, menyampaikan koleksi musiman tas tangan, ready-to-wear, perhiasaan, alas kaki, hadiah, dekorasi rumah dan lainnya. Dikenal dengan warisannya yang kaya dan DNA brand yang unik, Kate Spade New York menawarkan perspektif yang berbeda dan merayakan komunitas perempuan di seluruh dunia yang memiliki gaya hidup sempurna yang tidak sempurna. Kate Spade New York adalah bagian dari rumah merek Tapestry. Tentang Kanmo Group:

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel