1. Entertainment
  2. Bermasalah dengan Agensi, FIFTY FIFTY Batal Tampil di KCON LA 2023
Entertainment

Bermasalah dengan Agensi, FIFTY FIFTY Batal Tampil di KCON LA 2023

Bermasalah dengan Agensi, FIFTY FIFTY Batal Tampil di KCON LA 2023

FIFTY FIFTY. (Special)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, FIFTY FIFTY dikabarkan batal tampil dalam acara festival musik KCON LA 2023 di Amerika Serikat pada bulan Agustus mendatang. Kabar tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh ATTRAKT, selaku agensi yang menaungi FIFTY FIFTY.

Agensi mengatakan bahwa batalnya FIFTY FIFTY tampil di atas panggung KCON LA 2023 itu dikarenakan adanya konflik internal yang tengah terjadi saat ini antara pihak agensi dan produser.

“Kami menginformasikan bahwa FIFTY FIFTY tak dapat tampil di panggung (KCON LA 2023) karena keadaan internal agensi, seperti yang dirilis sebelumnya oleh media,” ujar agensi dalam pernyataan resminya, melansir berbagai sumber, pada Jumat (7/7/2023).

FIFTY FIFTY. (instagram.com/we_fiftyfifty)

 

Selaku agensi, ATTRAKT pun menyampaikan permohonan maafnya kepada para penggemar FIFTY FIFTY serta kepada pihak penyelenggara festival yang telah mengundang FIFTY FIFTY.

Lebih lanjut, pihak agensi juga berharap masalah internal tersebut dapat segera berakhir hingga girl group yang beranggotakan Keena, Saena, Sio dan Aran itu dapat kembali tampil untuk menghibur para penggemarnya.

“Kami berharap dapat segera menyelesaikan masalah ini dengan lancar dan FIFTY FIFTY cepat kembali beraksi di atas panggung,” lanjut keterangan resmi dari agensi.

Pada awalnya, pelantun “Cupid” tersebut dijadwalkan untuk tampil di hari kedua gelara KCON LA 2023 yakni pada 19 Agustus 2023 mendatang. Di hari kedua tersebut, festival juga diramaikan oleh penampilan ATEES, INI, RAIN, xikers, Kep1er, hingga ZEROBASEONE.

Tak hanya itu, KCON LA 2023 juga menampilkan sejumlah idol K-Pop lainnya seperti NMIXX, IVE, WayV, Taeyong NCT, dan Taemin SHINee. Serta ada ITZY, (G)I-DIe, The Boyz, dan Stray Kids yang juga akan memeriahkan festival yang akan digelar di LA Convention Center tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel