1. Entertainment
  2. Berlinang Air Mata, Virgoun Beri Pernyataan Soal Isu Perselingkuhan
Entertainment

Berlinang Air Mata, Virgoun Beri Pernyataan Soal Isu Perselingkuhan

Berlinang Air Mata, Virgoun Beri Pernyataan Soal Isu Perselingkuhan

Pernyataan dari Virgoun. (Youtube/Virgoun)

Ladiestory.id - Musisi Virgoun belakangan ini tengah jadi topik perbincangan usai sang istri, Inara Rusli membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh vokalis Last Child tersebut. Melalui laman media sosial Instagram-nya, Inara Rusli membagikan beberapa bukti yang ia dapatkan atas perbuatan yang dilakukan oleh Virgoun.

Menanggapi ramainya isu tersebut, Virgoun pun memberikan sebuah video pernyataan yang diunggahnya melalui kanal YouTube pribadinya pada Jumat (28/4/2023). Dalam video berdurasi lima menit tersebut, Virgoun menyadari bahwa apa yang ia lakukan adalah perbuatan yang salah.

“Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang seharusnya menjadi internal keluarga saya, ternyata harus dibuka di kalangan luas,” ujar Virgoun.

“Saya membuat video ini bukan untuk membela diri, saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban saya atas kesalahan yang saya perbuat,” sambungnya. 

Ayah tiga anak itu pun mengakui kesalahannya dan menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak-pihak terkait.

“Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan. Dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini,” terangnya.

Pernyataan dari Virgoun. (Youtube/Virgoun)

 

Lebih lanjut, ayah tiga anak itu menerangkan perihal lagu yang pernah ia ciptakan untuk istri dan anak-anaknya. Menurut pernyataannya, karya yang ia ciptakan untuk istri dan anaknya tersebut adalah benar berdasarkan perasaan yang ia rasakan saat menulis karyanya tersebut.

“Untuk isu masalah lagu, masalah yang paling utama adalah mengenai lagu “Bukti” yang memang saya ciptakan untuk istri saya , ibu dari anak-anak saya. Yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan,” jelas Virgoun.

“Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada, dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani untuk menyatakan kenapa rasa itu bisa sampai hilang. Saya tidak menyelesaikannya dengan benar dan malah melarikan diri dan malah mencari kenyamanan di luar,” lanjut Virgoun.

Di akhir videonya, Virgoun pun menyampaikan permohonan maafnya kepada teman, keluarga, manajemen, serta kepada ketiga anaknya.

“Akhir kata saya memohon maaf kepada semua orang yang terseret dalam permasalahan ini, kepada teman-teman, keluarga saya, kepada manajemen, teman-teman saya di Last Child, crew, dan yang paling utama adalah untuk anak-anak saya, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Starla, Faithlee, dan Terang,” ucap Virgoun.

Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang masih mendukungnya hingga saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang masih support saya sampai detik ini, di masa-masa sulit ini, di masa-masa sulit untuk saya. Saya mau bisa berbakti lagi kepada ibu dan kakak saya yang sudah berjuang membesarkan saya sampai saya bisa menjadi manusia seperti sekarang, menjadi pribadi seperti sekarang, menjadi pekerja keras seperti sekarang. Mereka yang menghidupi saya sampai saya bisa menjadi seperti sekarang,” ungkap Virgoun.

“Mudah-mudahan saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel