Berkolaborasi dengan Alien Objects, DORÉ by LeTAO Menyulap Fromage Menjadi Parfum

Kamis, 1 Agustus 2024 | 18:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Berkolaborasi Dengan Alien Objects, Doré By Letao Menyulap Fromage Menjadi Parfum

Fromage Perfume DORÉ by LeTAO. (Dok. DORÉ by LeTAO)

Ladiestory.id - Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-9, DORÉ by LeTAO kembali hadir dengan kreasi uniknya. Kali ini, DORÉ by LeTAO berkolaborasi dengan Alien Objects, sebuah local brand parfum yang dimiliki oleh Lucky Hang, untuk membuat Fromage Perfume.

Cerita dari lahirnya Fromage Perfume dimulai konten Instagram yang diunggah pada tahun 2017. Pada postingan tersebut, terlihat sebuah botol parfum dengan kotak berwarna biru dongker yang bertuliskan “Original Fromage - Eau de Parfum”.

Konten tersebut memasuki feed Instagram @dorebyletao pada 1 April 2017 sebagai april mop dan mimpi DORÉ by LeTAO untuk membuat parfum dengan aroma signature cheesecakenya.

Setelah tujuh tahun lamanya, pada usia sembilan tahun ini, DORÉ by LeTAO akhirnya berkesempatan untuk membuat mimpi tersebut menjadi nyata dengan meluncurkan Fromage Perfume.

Harapannya, parfum ini dapat menemani hari hari aDORÉbles (sebutan untuk pecinta kue DORÉ by LeTAO) dengan wangi dari Original Fromage di mana setiap semprotannya mengingatkan akan momen-momen indah yang dibagikan dengan sepotong Fromage.

Tentu saja, kreasi ini merupakan sebuah kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi DORÉ by LeTAO untuk dapat berhasil membuat produk non-food namun tetap relevan dengan cheesecakenya.

Fromage Perfume DORÉ by LeTAO. (Dok. DORÉ by LeTAO)

Sebuah produk yang unik dan cocok untuk para aDORÉbles yang sangat cinta dengan Fromage milik DORÉ by LeTAO.

Fromage Perfume memiliki lima notes, yaitu: Cheese, Yogurt, Iris, Ambrette, dan Cotton.

Dengan keajaiban tangan Lucky Hang, founder Alien Objects, Fromage Perfume memberikan pengalaman memukau dengan perubahan aroma parfum setelah dipakai.

Pada pertama kali disemprotkan, Fromage Perfume akan memberikan kombinasi wangi Cheese dan Yogurt yang mengingatkan akan harumnya Fromage.

Setelah beberapa saat, aroma parfum ini akan mengeluarkan aroma floral dan soft yang memadukan Iris, Ambrette, dan Cotton.

Kini, keunikan aroma Fromage dalam bentuk fragrance dari Fromage Perfume bisa didapatkan dengan membelinya di toko DORÉ by LeTAO Plaza Indonesia, Plaza Senayan, PIK Avenue, dan Mall of Indonesia, atau pembelian secara online melalui website dorebyletao.com serta WhatsApp 0812 3334 5888.