1. Entertainment
  2. Berikan Ucapan Idulfitri dengan Pakaian Adat Bali, Jessica Iskandar Malah Tuai Kritik
Entertainment

Berikan Ucapan Idulfitri dengan Pakaian Adat Bali, Jessica Iskandar Malah Tuai Kritik

Berikan Ucapan Idulfitri dengan Pakaian Adat Bali, Jessica Iskandar Malah Tuai Kritik

Jessica Iskandar dan Keluarga. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Jessica Iskandar dan Vincent Veerhag menjadi salah satu pasangan selebriti yang ikut merayakan perayaan Hari Raya Idulfitri 1444 H yang jatuh pada Sabtu (22/4/2023).

Seolah tidak ingin melewatkan momen, aktris yang akrab disapa Jedar itu pun menyampaikan ucapan lebaran pada laman media sosial Instagram-nya.

Dalam unggahannya, ia mengunggah sebuahh foto keluarga yang memperlihatkan dirinya, Vincent, dan kedua buah hatinya mengenakan pakaian adat Bali.

“Kami Verhaag family mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Semoga di hari yang fitri dan penuh berkah kita bisa saling memaafkan dan banyak dilimpahkan keberkahan. Mohon maaf lahir dan batin,” tulis Jessica Iskandar pada kolom caption unggahannya.

“Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci,” sambungnya.

Jedar menutup ucapan selamat itu dengan doa dan harapan agar semua orang selalu dalam perlindungan Allah.

“Idul Fitri 2023! Semoga Anda semua mendapatkan Idul Fitri yang sangat bahagia dan damai! Berjalan dengan rendah hati, berbicara dengan sopan, berpakaian rapi, memperlakukan dengan baik, berdoa dengan penuh perhatian, berdonasi dengan murah hati,” tulis Jedar.

“Orang yang paling mulia adalah orang yang memaafkan kesalahan orang lain. Di hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala kesalahan. Semoga Allah memberkati dan melindungi Anda di Idul Fitri,” timpalnya.

Jessica Iskandar dan Keluarga. (Instagram.com/inijedar)

Namun, unggahan ucapan selamat Idul Fitri dari Jedar dan keluarga yang mengenakan pakaian adat Bali malah menuai kritik dari netizen.

Sebagian netizen menilai pakaian adat Bali yang dikenakan Jedar dan keluarga kurang pantas untuk menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri lantaran pakaian Jedar yang terlihat cukup terbuka hingga menampilkan bagian lengan hingga dadanya.

“Aduh kostumnya…kok lebih kaya ke perayaan umat Hindu ya,” tulis warganet.

“Tapi alangkah bagusnya kak Jedar nya busananya yg tertutup gitu,” tambah warganet.

“Maaf tpi fotonya salah,” timpal warganet.

“Fotonya gk sesuai,” sambung warganet.

“Bajunya jgn seksi dong,” tutup warganet.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel