Berikan Experience yang Menyenangkan, Coca-Cola K-Wave Zero Sugar Hadir di Indonesia!

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:08:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Berikan Experience Yang Menyenangkan, Coca-Cola K-Wave Zero Sugar Hadir Di Indonesia!

Coca-Cola K-Wave Zero Sugar. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Budaya Korea Selatan saat ini memang tengah menjadi tren yang kekinian. Beragam budaya Negeri Ginseng tersebut solah seperti gelombang kuat yang berhasil menyebar di seluruh antero dunia, mulai dari tren kecantikan, makanan, dan juga hiburan.

Bahkan, para penggemar hiburan Korea Selatan yang kerap kali dijuliki k-pop saat ini sangat banyak, salah satunya di Indonesia.

Melihat hal itu, Coca-Cola melalui Coca-Cola Creations menghadirkan minuman edisi terbatasnya di Indonesia, yakni Coca-Cola K-Wave Zero Sugar.

Pertama kali meluncur di Korea Selatan pada Februari 2024, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar hadir dengan cita rasa dan pengalaman baru, sekaligus sebagai bentuk penghargaan spesial kepada seluruh penggemar setia k-pop di seluruh dunia.

Coca-Cola K-Wave Zero Sugar. (Spesial)

Memiliki rasa yang unik, Coca-Cola K-Wave Zero Sugar menggabungkan rasa ikonis Coca-Cola dengan rasa buah-buahan yang segar di mulut. Dengan setiap tegukan, penggemar akan mengenali rasa Coca-Cola yang mereka cintai dengan tambahan rasa buah-buahan khas k-pop.

Dengan minuman terbarunya, para penggemar dapat merasakan serangkaian pengalaman digital yang berfokus pada musik, menampilkan beberapa bintang k-pop terbesar di dunia, seperti Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan pendiri JYP Entertainment, Jin Young Park (JYP).

Sebagai bagian peluncuran dari Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, Stray Kids, ITZY, NMIXX dan JYP bersama-sama merilis lagu k-pop dan video musik berjudul ‘Like Magic’ yang diproduksi oleh J.Y. Park. Lagu dan video lengkapnya telah tersedia di saluran YouTube JYP Entertainment.

“Mengajak penggemar tenggelam ke dunia k-pop, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar merupakan selebrasi atas semangat kebersamaan dari seluruh dunia,” kata Teejae Sonza, Coca-Cola Trademark Category Head, Coca-Cola ASEAN and South Pacific Operating Unit.

“Melalui kolaborasi dengan budaya k-pop, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar mempertemukan para penggemar melalui pengalaman digital yang membangkitkan kesetiaannya terhadap idol mereka, serta memberikan dampak kuat budaya k-pop itu sendiri," sambungnya.

Sebagai bagian dari peluncuran lagu dan video Like Magic, penggemar memiliki kesempatan untuk memulai 'Like Magic’ Fan Music Video AI Experience, sebuah pengalaman berbasis AI yang memungkinkan penggemar untuk langsung menyelam ke dalam dunia penuh warna dari video music k-pop, berbagi layar dengan idola mereka dan mengubah mimpi k-pop  mereka menjadi kenyataan.

Coca-Cola K-Wave Zero Sugar. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Penggemar dapat membuat avatar yang bisa dipersonalisasi, lengkap nama dengan suara nyanyian penggemar sesuai dengan alunan lagu 'Like Magic'. Avatar nama, dan suara tersebut akan masuk ke dalam beberapa segmen video musik 'Like Magic'. Setelah selesai, pengguna dapat dengan mudah mengunduh dan berbagi penampilan video musik personal mereka dengan teman-teman di media sosial.

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan momen ini, Coca-Cola ® Creations akan menggelar konser K-Wave pada tanggal 2 Juni 2024 mendatang secara langsung di Inkigayo SBS dari Korea Selatan dengan menampilkan jajaran artis berbakat dari JYP Entertainment, di antaranya Stray Kids, ITZY, dan NMIXX.

Penggemar k-pop dan masyarakat umum bisa ikut dalam keseruan konser secara virtual ini. Cara mengikuti acara online watch party dan menikmati konser bersama fans-fans KPOP lainnya adalah dengan membeli dua kaleng Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar Limited Edition 250ml, lalu melakukan scan QR code yang terdapat di kaleng dan mengunduh bukti struk pembelian di landing page yang tersedia. Untuk info lebih lengkap, penggemar dapat langsung mengunjungi Official Instagram @cocacola_id.

“Kami sangat bersemangat untuk merayakan antusias yang luar biasa dari penggemar k-pop di ASEAN, termasuk Indonesia. Ini bukan sekadar minuman edisi terbatas, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar menghadirkan pengalaman yang memadukan cita rasa sesungguhnya dari keajaiban Coca-Cola dengan sentuhan k-pop," tutur Fitriana Adhisti, selaku Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia.

Coca-Cola Creations K-Wave juga berkolaborasi dengan berbagai mitra di dunia, salah satunya di Indonesia adalah fashion brand Celcius yang merupakan mitra lisensi resmi K-Wave yang menghadirkan koleksi khusus K-Wave mulai dari T-Shirt, Kemeja, Topi dan Hoodie. Para penggemar KPOP bisa mendapatkan koleksi khusus ini di semua outlet Celcius di Indonesia.

Coca-Cola x Celcius. (Spesial)

Sangat mudah menemukan Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar di toko terdekat karena desainnya yang eye catching dengan pola LED berwarna hijau, pink dan ungu, yang mewakili energi metalik dan muda dari megahnya konser k-pop yang dibalut dengan logo ikonis.

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar dapat dibeli di minimarket Alfamart dan Indomaret, supermarket, serta platform e-commerce Tokopedia, Shopee serta Astro (hanya di Jakarta). Untuk informasi lebih lanjut tentang Coca-Cola ® Creations, silakan kunjungi situs web kami di sini https://www.cocacola.com/id/id/offerings/creations.