1. Entertainment
  2. Beri Clue, Zendaya Akan Jadi Sutradara Serial "Euphoria" Musim Ketiga
Entertainment

Beri Clue, Zendaya Akan Jadi Sutradara Serial "Euphoria" Musim Ketiga

Beri Clue, Zendaya Akan Jadi Sutradara Serial "Euphoria" Musim Ketiga

Zendaya. (Instagram.com/zendaya)

Ladiestory.id - Zendaya baru saja mengungkapkan bahwa ada kemungkinan jika dirinya akan menjadi sutradara untuk serial “Euphoria” musim ketiga. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan Vogue Italia. 

Pemeran MJ dalam film “Spider-Man: No Way Home” itu mengungkapkan bahwa seharusnya dirinya menjadi sutradara untuk serial HBO itu di musim kedua. Namun, dirinya justru harus berpartisipasi sebagai pemeran serial tersebut.

“Lucu. Saya sebenarnya seharusnya mengarahkan episode 6, tapi kemudian saya harus berakting di dalamnya,” jelas Zendaya kepada Vogue Italia. 

Aktris berusia 25 tahun itu kemudian menjelaskan alasan kenapa dirinya tak menjadi sutradara seperti yang direncanakan. Zendaya mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki cukup waktu untuk menjadi sutradara saat itu.

“Saya tidak punya cukup waktu, jadi sayangnya, saya tidak bisa melakukannya kali ini. Saya ingin memiliki cukup waktu untuk melakukannya dengan cara yang benar,” lanjut Zendaya kemudian.

Kelanjutan untuk serial “Euphoria” sendiri masih belum ada kabar untuk jadwal pastinya. Namun, Zendaya mengisyaratkan kemungkinan dirinya akan menjadi sutradara dalam musim ketiga yang akan datang.

“Jadi, musim depan mungkin,” jelasnya kemudian saat dirinya mengatakan bahwa ia ingin memiliki cukup waktu untuk menjadi sutradara.

Zendaya sendiri pernah mengungkapkan pada 2019 jika dirinya ingin mencoba hal-hal baru dari dunia perfilman. Ia senang mengeksplorasi kemampuannya untuk membuktikan bahwa dirinya dapat melakukan hal yang ia senangi.

“Saya tidak ingin hidup di dalam kotak. Saya ingin bisa mendorong diri saya sendiri. Saya pikir sebelumnya saya merasa terlalu nyaman, jadi saya ingin membuktikan kepada orang lain, dan diri saya sendiri, bahwa saya bisa melakukannya. Saya hanya ingin terus melakukan apa yang saya sukai, dan itu adalah akting,” jelas Zendaya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel