Beri Ucapan Ulang Tahun pada Fadil Jaidi, Rossa: Happy Bday My Future...

Selasa, 18 Oktober 2022 | 09:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Beri Ucapan Ulang Tahun Pada Fadil Jaidi, Rossa: Happy Bday My Future...

Rossa dan Fadil Jaidi. (Instagram.com/fadiljaidi)

Ladiestory.id - Selebgram Fadil Jaidi diketahui telah merayakan ulang tahunnya yang ke 28 tahun pada Senin (17/10/2022). Yang mengejutkan, anak dari Pak Muh ini mendapatkan kado istimewa berupa ucapan selamat ulang tahun dari sang idola, yakni Rossa.

Rossa sendiri merupakan selebriti yang dikenal ramah dan juga memiliki banyak teman. Perempuan dengan nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini dikabarkan juga sering tampil berkolaborasi bersama Fadil Jaidi. Jadi, tak heran jika keduanya kerap tampak akrab ketika bertemu. 

Fadil bahkan merasa semakin senang karena dapat berteman baik dengan penyanyi Indonesia itu. Sebagai hadiah, pelantun lagu 'Terlalu Cinta' tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fadil Jaidi di unggahan terbarunya. 

Unggahan tersebut di-posting di akun Instagram pribadi Rossa, @itsrossa910. Bahkan, sosok diva ini menyebut Fadil Jaidi sebagai "my future". Dalam foto, mereka berdua tampak sangat dekat dan kelihatan akrab, bahkan terlihat seperti couple goals.

Rossa dan Fadil Jaidi. (Instagram.com/itsrossa910)

"Happy Bday, my future....luv u," ungkap Rossa pada Senin (17/10/2022).

Hal yang tak luput dari unggahan tersebut, yakni balasan dari Fadil pada kolom komentar. Ia seakan melanjutkan titik-titik pada caption Rossa dengan "future husband".

Sontak saja unggahan potret Rossa dengan Fadil mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Kebanyakan dari mereka menanyakan maksud kedekatan keduanya. Sejumlah netizen juga menanyakan bagaimana kondisi hubungan Rossa dan Afgan saat ini.

"Maaf nih gua kudet. Mbak Rossa udh ga sama bang Afgan?" tulis akun @a_mkgnta

"Kira2 Afgan cemburu ga ya?" tulis akun @roos_rtnaa

Rossa dan Fadil Jaidi. (Instagram.com/itsrossa910)

Diketahui, Rossa juga ternyata sering mengajak selebgram yang terkenal dengan tingkah lucunya bersama ayahnya tersebut untuk berkolaborasi, beberapa di antaranya yaitu ketika momen konser. Bahkan, Fadil juga mengaku, apabila dirinya dapat menggantikan posisi Afgan yang selama ini digadang-gadang mempunyai hubungan spesial dengan Rossa.