Beri Kado Mewah ke Tissa Biani, Maia Estianty Disebut Mertua Idaman

Rabu, 7 September 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beri Kado Mewah Ke Tissa Biani, Maia Estianty Disebut Mertua Idaman

Maia Estianty dan Iwan Musry. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Ladiestory.id - Sebagai seorang ibu dengan tiga anak remaja lelaki, sosok Maia Estianty memang dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan buah hatinya. Tak hanya itu, dirinya pun dikenal dekat dengan kekasih dari anak-anaknya, bahkan tak segan untuk memberikan kado-kado yang tentunya bukan abal-abal.

Hal tersebutlah yang tampaknya baru saja terlihat dialami Tissa Biani, sosok kekasih dari Dul Jaelani itu diketahui baru saja menerima kado ulang tahun dari Maia dan suaminya, Irwan Musry. Momen tersebut terlihat dalam salah satu video yang diunggah di akun Instagram Rumpi Gosip pada Selasa (6/9/2022).

Maia Estianty Beri Kado Mewah ke Tissa Biani. (Instagram.com/rumpi_gosip)

Dalam video yang kini telah beredar dan turut dibagikan, Tissa yang baru saja merayakan ulang tahunya yang ke-20 itu menerima sepatu sneakers dan tas dari brand Tory Burch. Tissa pun lantas berterima kasih kepada keduanya, karena selain merupakan barang mewah, kado tersebut pun merupakan sepatu dan tas yang disukainya.

Maia Estianty Beri Kado Mewah ke Tissa Biani. (Instagram.com/rumpi_gosip)

Menyaksikan momen tersebut, warganet pun lantas memberikan responsnya di kolom komentar. Tak sedikit yang menyebut, jika Maia dan suaminya merupakan mertua idaman. Karena tak hanya dekat dengan Tissa, mereka pun kadang tak segan memberikan kado-kado mewah untuk perempuan yang dekat dengan sang anak.

“Uh mertua idaman ini mah.. Ya Allah semoga selalu dilimpahkan rezeki yang barokah untuk mba maia dan suami,” kata akun @mommynadh99.

“Gini nih camer (calon mertua) yang nggak banyak milih2 nggak banyak kriteria,” tulis @restu_lailyy dengan emoji jempol.

“Duh beruntungnya tissa,” seru akun @komalasarisinta.