1. Entertainment
  2. Beri Bantuan, Mulan Jameela Upayakan Perlindungan untuk Cut Intan Nabila
Entertainment

Beri Bantuan, Mulan Jameela Upayakan Perlindungan untuk Cut Intan Nabila

Beri Bantuan, Mulan Jameela Upayakan Perlindungan untuk Cut Intan Nabila

Cut Intan Nabila Gelar Konferensi Pers. (Special)

Ladiestory.id - Artis Mulan Jameela turut prihatin dan memberikan bantuan untuk kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh selebgram Cut Intan Nabila. 

Hal tersebut diungkapkan oleh istri Mulan Jameela dalam konferensi pers yang digelar pada Minggu (18/8/2024) lalu di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Ia mengungkapkan bahwa saat ini Intan Nabila masih mengalami rasa trauma yang cukup serius. Bahkan, luka memar di tubuh Intan Nabila akibat tindak KDRT tersebut masih membekas.

“Saya prihatin dengan kasus Intan. Seperti temen-temen ketahui, Intan mengalami ujian KDRT ini cukup lama dari 2020, tentunya mendapatkan traumatik yang luar biasa. Sampai saat ini, memar masih ada ya sayang,” ujar Mulan Jameela, melansir berbagai sumber, Senin (19/8/2024).

"Saya, Intan, dan tim lawyer juga sedang mengupayakan bagaimana Intan ini mendapatkan perlindungan dari lembaga terkait," sambungnya.

Cut Intan Nabila Gelar Konferensi Pers. (Special)

 

Istri Ahmad Dhani itu mengatakan bahwa kini Intan Nabila membutuhkan perhatian dari Komnas Perempuan dan kedokteran atas apa yang dialaminya. Termasuk juga ketiga anak Intan Nabila, yang membutuhkan penanganan dari lembaga terkait.

"Baik itu dari KPAI, karena anak juga butuh perhatian harus seperti apa ke depannya. Intan Tentunya butuh perhatian komisi nasional perlindungan perempuan, dan perhatian baik dari kedokteran atau psikolog,” terang Mulan Jameela.

Di kesempatan yang sama, Intan Nabila juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada sejumlah pihak yang telah membantunya dalam menangani kasus yang dialaminya tersebut. Ibu tiga anak itu menegaskan bahwa ia tetap pada keputusannya menempuh jalur hukum. Hal itu disampaikannya untuk menepis rumor soal pencabutan laporan yang beredar di media sosial.

"Saya mau ucapkan terimakasih, Polres Bogor terutama yang cepat dalam menangani kasus ini. Dan juga untuk seluruh masyarakat Indonesia yang dari hari kejadian sampai saat ini masih terus-menerus mendukung Intan melewati kasus ini," ucap Intan Nabila.

"Saya menjadi korban selama 5 tahun ini sudah cukup banyak derita, dan hidup seperti di neraka ibaratnya. Jadi sudah tidak akan mundur, dan untuk proses hukum akan terus dilakukan,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel