1. Lifestyle
  2. Berhasil Cetak Rating Tinggi, Ini 6 Fakta Menarik Drakor “Strong Girl Nam Soon”
Lifestyle

Berhasil Cetak Rating Tinggi, Ini 6 Fakta Menarik Drakor “Strong Girl Nam Soon”

Berhasil Cetak Rating Tinggi, Ini 6 Fakta Menarik Drakor “Strong Girl Nam Soon”

Strong Girl Nam Soon. (Instagram.com/netflixkr)

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu para pecinta K-drama, serial drama Korea terbaru yang sudah tayang di Netflix sejak Sabtu (7/10/2023) ini menjadi perbincangan K-lovers karena berhasil mencetak rating tinggi, lho.

Tak hanya itu, drama yang merupakan spin-off dari serial populer "Strong Woman Do Bong Soon" ini menghadirkan cerita seru dan menggelitik yang tak boleh kamu lewatkan.

Berikut ini enam fakta menarik drakor “Strong Girl Nam Soon” yang telah Ladiestory.id rangkum.

Spin-off Serial Populer "Strong Girl Bong Soon"

Strong Girl Nam Soon. (Instagram.com/netflixkr)

 

Yup, fakta pertama yang menarik dari drama Strong Girl Nam Soon ini merupakan spin-off dari serial drama populer yang telah tayang pada tahun 2017 yakni Strong Woman Do Bong Soon yang juga sukses mencetak rating tertingginya sebanyak 9,1 persen dan berhasil menarik minat penonton. Drama ini juga masih mengangkat spin-off dari serial terdahulunya yakni menceritakan tentang perempuan dengan kekuatan super dari tiga generasi berbeda yakni Kang Nam Soon yang diperankan oleh Lee Yoo M, Hwang Geum Joo sebagai ibu Kim Jung Eun dan Gil Joong Gan yakni nenek Kim Hae Sook.

Plot Twist yang Berbeda

Strong Girl Nam Soon. (Instagram.com/netflixkr)

 

Berbeda dengan cerita dari "Strong Woman Do Bong Soon" yang fokus terhadap satu figur , drama "Strong Girl Nam Soon" yang disutradarai Kim Jung Sik dan naskahnya ditulis oleh Baek Mi Kyeong ini mengangkat genre komedi, romance  dan kriminal yang berfokus kepada tiga generasi berbeda  memberikan warna unik dan menghibur didalamnya.

Cerita tersebut berawal dari Kang Nam Soon saat masih kecil yang berlibur ke Mongolia kemudian ia menghilang, setelah dewasa ia kembali pulang ke Korea untuk mencari ibunya. Pencarian keluarganya pun berbuah hasil, ia berhasil menemukan ibu dan neneknya yang merupakan keluarga kaya raya dan terlibat dalam sebuah investigasi rahasia. Kang Nam Soon mengetahui jika ibu dan neneknya memiliki kekuatan super seperti dirinya, kemudian ia pun ikut membantu ibu dan neneknya terlibat dalam investigasi rahasia yang menegangkan.

Kalahkan Rating Perdana Serial Sebelumnya

Strong Girl Nam Soon. (Instagram.com/netflixkr)

 

Dilansir dari Soompi, drama terbaru Netflix "Strong Girl Nam Soon" ini berhasil meraih rating tinggi pada penayangan perdananya yakni sebanyak 4,3 persen. Hal ini menunjukan drama ini berhasil mengalahkan serial drama sebelumnya yakni "Strong Woman Do Bong Soon" yang mencetak rating 3,8 persen diawal perilisannya pada tahun 2017.

Berhasil Cetak Rating Tinggi

Strong Girl Nam Soon. (Instagram.com/netflixkr)

 

Selain berhasil meraih rating tinggi saat perdana tayang, drama "Strong Girl Nam Soon" ini pula berhasil mencetak rating tinggi sebanyak 6,1 persen di episode keduanya dari perolehan lembaga Nielsen Korea. Drama ini pula mendapat sambutan hangat dari warga Korea dan Indonesia sejak perdana penayangannya. Rating tersebut pula berhasil mencetak rating tinggi di saluran JTBC diikuti seluruh saluran TV pada saat waktu penayangannya yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:30 KST dan pukul 20:30 WIB dengan total 16 episode.

Park Bo Young dan Park Hyung Shik Hadir Sebagai Cameo

Strong Girl Nam Soon. (Instagram.com/netflixkr)

 

Spoiler alert! Park Bo Young dan Park Hyung Shik dikonfirmasi oleh tim produksi "Strong Girl Nam Soon" hadir sebagai cameo di drama tersebut, namun tim belum mengonfirmasi secara pasti kapan dan di episode berapa mereka akan hadir, tentunya drama ini akan memberikan kejutan bagi para penonton nantinya.

ITZY Mengisi Soundtrack Drama "Strong Girl Nam Soon"

ITZY. (Instagram.com/itzy.all.in.us)

 

Yup, fakta menarik lainnya, girl group besutan JYP Entertainment yakni ITZY terpilih untuk mengisi soundtrack lagu pada drama "Strong Girl Nam Soon" dengan judul lagu "Superpowers" dengan lantunan musik yang up beat dan penuh semangat. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang pantang menyerah dan penuh semangat untuk menggapai impian masa depannya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel