1. Entertainment
  2. Berhasil Cetak Gol, Selebrasi Pratama Arhan Jadi Sorotan Hingga Bikin Netizen Meleyot
Entertainment

Berhasil Cetak Gol, Selebrasi Pratama Arhan Jadi Sorotan Hingga Bikin Netizen Meleyot

Berhasil Cetak Gol, Selebrasi Pratama Arhan Jadi Sorotan Hingga Bikin Netizen Meleyot

Pratama Arhan. (Instagram/pratamaarhan8)

Ladiestory.id - Nama Pratama Arhan, atlet sepak bola yang tergabung ke dalam Tim Nasional Indonesia saat ini tengah menjadi buah bibir yang manis untuk disantap.

Hal tersebut tak lepas dari sosoknya yang berhasil mencetak gol  saat membela Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Rupanya keberhasilan Arhan di lapangan hijau tersebut, terdapat sederet momen menarik yang bikin warganet jadi ikutan terbawa perasaan. Salah satunya momen selebrasi Pratama Arhan usai pesepakbola ini berhasil mencetak gol dalam laga Timnas Indonesia vs Taiwan yang digelar Sabtu malam, 9 September 2023.

Baru saja resmi menjadi suami orang, Pratama Arhan kini terlihat begitu bucin terhadap sang istri saat di lapangan. Terlihat usai sang suami Arhan berhasil mencetak gol ke gawang, sederet selebrasi penuh cinta pun ditunjukkan pada istri tercintanya, yakni Azizah Salsha

Dilihat di salah satu postingan akun Tiktok, Arhan tampak melakukan selebrasi dengan tangan membentuk huruf A dan tanda love. Netizen menyebut selebrasi gol pemain bernomor punggung 12 itu dipersembahkan untuk istrinya yang akrab disapa Zize.

Selebrasi Pratama Arhan. (Instagram/pratamaarhan8)

Tidak hanya itu, usai mencetak gol, Arhan juga meragakan kebiasaan yang biasa dilakukan oleh istrinya yaitu memegang rambut, dan menghisap ibu jarinya. Pratama Arhan juga terlihat mencium cincin pernikahannya dalam beberapa momen saat bertanding melawan Taiwan.

Selebrasi Pratama Arhan. (Instagram/pratamaarhan8)

Sontak saja momen romantis bertabur cinta antara Arhan dan Azizah di lapangan pun berhasil menyedot perhatian publik. Ramai diperbincangkan warganet di media sosial, sosok Pratama Arhan pun berhasil memikat banyak kamera tertuju pada pasangan yang baru saja menikah ini selama turnamen Piala Asia U-23 2023 berlangsung.

Selebrasi Pratama Arhan. (TikTok/asupanterupdate)

"Cincinya dicium gak sih ituuu, ahhh salting anjirr," komentar netizen.

"Anjr gue yg salting," sambung netizen.

"Kkwkkwwkkw adohhhh arhan sebucin ituuu," sahut netizen.

"Gemes banget deh pengantin baru ini,” lanjut netizen.

"Suami orng lucu banget bucinnya," tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel