1. Fashion
  2. Bergaya Urban Chic, Steve Madden Hadirkan Koleksi Fall/Winter 2024 & Men’s Collection
Fashion

Bergaya Urban Chic, Steve Madden Hadirkan Koleksi Fall/Winter 2024 & Men’s Collection

Bergaya Urban Chic, Steve Madden Hadirkan Koleksi Fall/Winter 2024 & Men’s Collection

Steve Madden Clubhouse. (Dok. Steve Madden)

Ladiestory.id - Brand sepatu dan aksesori ternama Steve Madden menggelar Steve Madden Clubhouse sebagai bagian dari kampanye tahunan, menyambut datangnya koleksi terbaru Fall Winter 2024 dan Men’s Collection. 

Selalu terdepan dengan style dan inovasinya, musim ini Steve Madden menampilkan tema Urban Chic, di mana identik dengan brand image Steve Madden yang penuh semangat serta menampilkan desain-desain baru yang fresh dan modern.

Steve Madden Clubhouse. (Dok. Steve Madden)

Desain baru yang mencerminkan esensi dari musim gugur ditampilkan dalam tema ini, mulai dari penggunaan warna serta motif yang catchy yang dapat dilihat pada koleksi sepatu RETROFIT, ELEVATE 3R, CELESTA, ODOM dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat juga koleksi tas tangan dengan gaya terbaru seperti, BBLEU-G, BURGE-R, BNUNA dan BVINA.

"Ini merupakan tahun ketiga peluncuran koleksi Fall Winter di event Clubhouse. Kami selalu menghadirkan koleksi-koleksi penuh gaya dan up-to-date yang kami hadirkan melalui koleksi Fall/Winter 2024, kami juga memperkenalkan kembali Men’s Collections yang sebelumnya sudah kami rilis. Secara garis besar tema yang kami hadirkan merupakan kompilasi dari desain STEVE MADDEN yang terus beradaptasi dengan tren fashion terkini dengan tujuan menjangkau para penikmat fashion di Indonesia,” Ujar Anggun Pradistha, Brand Representative Steve Madden Indonesia.

Steve Madden Clubhouse. (Dok. Steve Madden)

Melalui acara Steve Madden Clubhouse, STEVE MADDEN sukses menghadirkan nuansa urban chic dalam sebuah clubhouse yang modern dan memukau, dengan tata cahaya neon dan kolase visual yang dinamis, menciptakan atmosfer yang penuh gaya.

Acara ini sekaligus menghadirkan panggung peragaan eksklusif yang menampilkan koleksi terbaru Fall/Winter 2024 dan Men’s Collection dari STEVE MADDEN, memperlihatkan deretan desain inovatif dan tren terkini yang mencerminkan karakter khas STEVE MADDEN. 

Steve Madden Clubhouse. (Dok. Steve Madden)

Selain menikmati fashion show, para tamu turut menikmati keseruan dengan berbagai aktivitas yang disediakan, mulai dari permainan claw machine hingga mengabadikan momen seru melalui photo booth yang stylish.  

Koleksi-koleksi terbaru Fall/Winter 2024 dan Men’s Collection dari STEVE MADDEN juga dipamerkan di ruang eksklusif, Secret Room. Di mana produk-produk unggulan tersebut ditampilkan, seperti koleksi CHIMES-R, CELESTA, dan FETE-R yang memiliki aksen dan warna silver yang glamor, dan juga koleksi dengan motif leopard yang berani seperti BRISSA-R, GLAZED-R dimana produk-produk ini dapat dilihat secara lebih dekat, dan memungkinkan para tamu untuk menemukan tren terbaru dengan desain inovatif. 

Steve Madden Clubhouse. (Dok. Steve Madden)

Acara ini semakin meriah dengan kehadiran sejumlah influencers ternama yang menampilkan gaya unik mereka dalam balutan koleksi STEVE MADDEN. Penampilan memukau mereka menambah kesan eksklusif dan menonjolkan kekuatan koleksi terbaru dari STEVE MADDEN. 

Rangkaian Fall Winter 2024  dari STEVE MADDEN yang dihadirkan dalam event STEVE MADDEN Clubhouse kini sudah dapat dibeli secara eksklusif melalui website store STEVE MADDEN Indonesia. Selain itu, pembelian juga dapat dilakukan langsung di semua offline store STEVE MADDEN. Harga produk STEVE MADDEN FW24 collections mulai dari Rp 1,3 juta.

Untuk mengakses informasi terkait STEVE MADDEN yang lengkap dan menarik, kunjungi media sosial STEVE MADDEN Indonesia.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel