1. Entertainment
  2. Beredar Rumor Joy Red Velvet Tak Perpanjang Kontrak, SM Entertainment Buka Suara
Entertainment

Beredar Rumor Joy Red Velvet Tak Perpanjang Kontrak, SM Entertainment Buka Suara

Beredar Rumor Joy Red Velvet Tak Perpanjang Kontrak, SM Entertainment Buka Suara

Joy Red Velvet. (Soompi)

Ladiestory.id - Salah satu personel girl group Red Velvet, Joy, baru-baru ini tengah ramai jadi perbincangan para penggemarnya. Pasalnya, Joy Red Velvet dikabarkan akan keluar dari agensi yang selama ini menaunginya, SM Entertainment. 

Isu tersebut muncul setelah salah satu media lokal Korea melaporkan secara eksklusif bahwa Joy sedang mencari agensi baru. Dalam pemberitaan yang dilaporkan pada Sabtu (21/9/2024) itu disebutkan bahwa Joy telah melakukan pertemuan dengan agensi khusus aktor.

Atas beredarnya kabar tersebut, menimbulkan spekulasi bahwa Joy tidak akan memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Pihak agensi pun langsung menanggapi soal rumor yang beredar tersebut. Pihak agensi mengatakan bahwa mereka juga tidak bisa memberikan kepastian terkait kontraknya dengan Joy.

“Kami saat ini masih berdiskusi dengan Joy terkait pembaruan kontrak,” kata SM Entertainment, melansir berbagai sumber, Minggu (22/9/2024).

Joy Red Velvet. (Soompi)

 

Seperti diketahui, para member Red Velvet memang memiliki kontrak individu yang berbeda-beda. Pada Agustus 2023 lalu, Seulgi dikabarkan telah memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment. Setelahnya, Irene menyusul untuk memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment pada Februari 2024. Sementara untuk Joy, Yeri, dan Wendy, belum ada kabar lebih lanjut mengenai perpanjangan kontrak mereka.

Joy Red Velvet memiliki nama asli Park Soo Young, sempat mengikuti audisi SM Global di Seoul ketika dirinya duduk di kelas 1 SMA. Kemudian, Joy diterima dan kemudian menjadi trainee di SM Entertainment.

Setelah menjadi trainee, Joy dilatih selama dua tahun, dan pelatih vokalnya memberinya nama panggung Joy.

Hingga akhirnya ia memulai debutnya bersama Red Velvet pada tahun 2014. Di tahun 2017, Joy memulai debut perdananya lewat drama “The Liar and His Lover”.

Setelah itu, Joy kembali dipercaya untuk membintangi drama Korea lainnya, seperti “Tempted”, “The One and Only”, dan “Once Upon a Small Town”. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel