1. Entertainment
  2. Beredar Foto Diduga Desta Rangkul Perempuan di Bioskop, Begini Kata Kuasa Hukum
Entertainment

Beredar Foto Diduga Desta Rangkul Perempuan di Bioskop, Begini Kata Kuasa Hukum

Beredar Foto Diduga Desta Rangkul Perempuan di Bioskop, Begini Kata Kuasa Hukum

Desta. (Instagram/desta80s)

Ladiestory.id - Presenter Desta tengah jadi sorotan warganet usai dirinya dikonfirmasi melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Natasha Rizky. Sang presenter telah mendaftarkan gugatan perceraian tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (11/5/2023) lalu. Keputusan tersebut sontak saja membuat heboh publik lantaran sejauh ini hubungan keduanya terlihat baik-baik saja.

Di tengah hebohnya pemberitaan tersebut, beredar sebuah foto yang diduga adalah Desta sedang merangkul seorang perempuan di bioskop. Foto itu pertama kali dibagikan oleh salah satu pengguna akun TikTok bernama Than Must.

Foto pria diduga Desta dengan perempuan di bioskop. (Instagram/lambe_danu)

 

Sang pengunggah juga mencantumkan hashtag desta dan deddymahendradesta saat mengunggah foto tersebut. Hal itu pun sontak menjadi viral dan banyak diunggah ulang di berbagai akun media sosial.

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Desta, Hendra K Iskandar, menegaskan bahwa tidak adanya unsur orang ketiga dalam prahara rumah tangga Desta dan Natasha Rizky.

“Saya katakan, tidak ada orang ketiga. Bila itu masih beredar, mungkin kita akan ada upaya hukum karena itu sama sekali tidak ada,” kata Hendra Iskandar melansir berbagai sumber, Jumat (19/5/2023).

Ia pun mengungkapkan bahwa pihaknya tak segan untuk mengambil langkah hukum apabila foto tersebut apabila foto tersebut masih beredar di media sosial.

“Termasuk itu (foto bioskop), tidak ada. Makanya, kalau nanti sampai ada lagi, kami akan mencadangkan hukum kami untuk melaporkan bahwa itu (foto) tidak benar,” tuturnya.

Sebagai informasi, Desta telah mengajukan gugatan perceraian kepada Natasha Rizky sejak Kamis (11/5/2023) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

“Ya betul (Desta mengajukan gugatan perceraian). Iya sejauh ini benar memang Desta yang mengajukan. Seperti berita yang kalian dengar seperti itu,” kata Hendra K Iskandar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel