1. Fashion
  2. Berdesain Edgy dan Dainty, Koleksi Legendaris Palma dari Frank & co. Hadir Kembali
Fashion

Berdesain Edgy dan Dainty, Koleksi Legendaris Palma dari Frank & co. Hadir Kembali

Berdesain Edgy dan Dainty, Koleksi Legendaris Palma dari Frank & co. Hadir Kembali

Koleksi Palma Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Penunjang penampilan terbaik yang dapat dimiliki oleh wanita yakni perhiasan. Perhiasan berlian istimewa yang berkilauan dapat membuat siapa saja tampak lebih anggun dan juga percaya diri. Tidak berhenti di situ, perhiasan berlian juga dapat menjadi beauty investment yang tak ternilai harganya bagi seorang wanita.

Dengan menilik hal tersebut, Frank & co. menghadirkan koleksi perhiasan berlian istimewa guna memenuhi kebutuhan perempuan dalam hal menunjang penampilan.

Belum lama ini Frank & co. menghadirkan kembali koleksi legendarisnya, yakni Palma. Koleksi ini terinspirasi oleh kilauan yang tampak menembus daun pohon palem dan menghasilkan sinar yang memukau. Perhiasan berlian pada #PalmaCollection menyimbolkan kemenangan, keindahan, dan kekuatan. Koleksi yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka tampil edgy dan dainty

Berikut adalah deretan perhiasan berlian dari koleksi Palma yang melambangkan keindahan.

Ladies Ring

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

Cincin berlian dari koleksi legendaris Palma dihadirkan Frank & co. dengan pilihan warna rose gold dan white gold. Perhiasan berlian berkualitas ini terdiri dari 7 desain berbeda, di antaranya yaitu Palma Quint, Palma Penta, Palma Edge, Palma Open, Palma Ladies Ring, Palma V-Shape, dan Palma Tennis. Berlian yang bertaburan pada cincin berlian ini menjadikannya terkesan menawan dan powerful.

Bangle

Gelang Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

Selanjutnya, terdapat exclusive diamond bangle dengan dua desain berbeda yang tampak elegan. Desain pertama memiliki taburan berlian yang berjejer membentuk persegi panjang. Sementara, desain kedua berdesain V-Shape yang sungguh indah saat dipakai di berbagai acara. 

Earrings

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 Anting berlian mewah pada koleksi Palma ini memiliki desain fancy yang memukau. Berliannya yang berkilau membuat anting-anting dengan model hoop ini dapat menyita perhatian orang sekitar. Desain uniknya dan warna rose gold dalam anting-anting berlian dapat membuat penampilanmu memukau.

Pendant

Pendant Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

 

Liontin berlian berkualitas yang dirilis Frank & co. pada koleksi Palma ini menjadi perhiasan berlian penutup yang menawan. Dengan desain ukiran yang dibalut rose gold berhasil membuat banyak orang terpana. Bentuk belah ketupat menjadikan liontin satu ini terlihat simple namun elegan.

El Primo Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Selain itu, Frank & co. juga menghadirkan Men's Jewellery yaitu #ElPrimoCollection. Koleksi El Primo terdiri dari 3 desain Men's Ring yang memiliki look berbeda-beda seperti look simple, modern, dan bold.

Di sisi lain, ada pula Men's Pendant yang memberikan kesan maskulin dan modern untuk para pemakainya. Koleksi Men's Jewellery yang satu ini diambil dari kata "Il Primo", dengan arti yang pertama dan yang diutamakan.

Sesuai dengan konsep awal desain yang mengusung look simple dan modern namun masih mengandung unsur maskulinitas sebagai salah satu ciri khas perhiasan untuk pria. K

oleksi dari #Franknco ini diharapkan bisa menjadi starting point (pertama kali) bagi para pria dalam mengoleksi atau mengenakan perhiasan, atau menjadi koleksi yang selalu dipakai (diutamakan) pada aktivitas sehari-hari karena look-nya yang begitu simple, tampak dinamis namun masih tetap terlihat maskulin.

Kamu dapat mengunjungi gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, pastikan selalu update informasi terbaru melalui website resmi Frank & co. dan Instagram Frank & co. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel