1. Entertainment
  2. Bercerita tentang Pengalaman Putus Cinta, Happy Asmara Luncurkan Album Perdana
Entertainment

Bercerita tentang Pengalaman Putus Cinta, Happy Asmara Luncurkan Album Perdana

Bercerita tentang Pengalaman Putus Cinta, Happy Asmara Luncurkan Album Perdana

Happy Asmara. (Instagram.com/happy_asmara77)

Ladiestory.id - Happy Asmara menjadi salah satu pedangdut yang sudah terkenal di media sosial. Pedangdut ini sudah muncul sejak dua tahun yang lalu dan tak lagi diragukan kemampuan menyanyinya.

Sejak kemunculannya, Happy Asmara memiliki sejumlah penghargaan. Hal ini tentunya membuat ia semakin semangat untuk menjalani kariernya di dunia musik dangdut Indonesia.

Happy Asmara mempunyai impian untuk membuat album sendiri. Namun, ia belum yakin apakah impian tersebut dapat tercapai atau tidak.

“Dulu itu Happy memang benar-benar punya mimpi, punya album, punya CD. Mimpi Happy terlalu besar saat itu. Padahal Happy nggak tahu itu, bisa mewujudkan atau tidak mimpi Happy tersebut dari yang dulu cuma cari rumput biasa, terus ngamen biasa, jualan biasa, terus sekarang jadi di titik ini,” ungkap Happy Asmara.

Impian tercapai, Happy Asmara luncurkan album yang berjudul Bikin Happy. Album tersebut terdiri dari 10 lagu yang membuat namanya menjadi naik.

Lagu tersebut terdiri dari "Apakah Itu Cinta", "Sakit Gigi", "Sambal Terasi", "Dalan Liyane", "Siji Wektu", "Tak Ikhlasno", "Lemah Teles", "Secinta Cintanya", "Wes Tatas", dan "Ikatan Cinta". Lagu-lagu ini tercipta karena rasa galau dari sang penyanyi, Happy Asmara.

Happy Asmara Luncurkan Album Perdana. (Instagram.com/happy_asmara77)

Happy Asmara mengaku bahwa cerita dalam lagu ini berdasakan pada kisah cintanya di masa SMA saat menjalani hubungan asmara. Dengan penuh keberanian, Happy Asmara membuat lirik dan melodi dari alat musik.

“Putus cinta aku nangis-nangis. Terus ceritanya ditulis dan memberanikan diri buat main alat musik. Kisah itu diabadikan, aku buat produksinya, syuting video klip sendiri,” kata Happy Asmara.

“Ini semua tentang cinta ya tentunya. Tentunya tentang cinta sih, tentang perjalanan cinta Happy pas waktu dulu sampai sekarang,” lanjutnya.

Album ini diluncurkan dalam bentuk digital dan CD yang bisa didapatkan di semua gerai KFC di Indonesia mulai 4 Maret 2022. Happy mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya, seperti HP Records, Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI), dan KFC.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel