1. Entertainment
  2. Beranjak Remaja, Penampilan Terbaru Safeea Ahmad Dikira Pacar Baru Al Ghazali
Entertainment

Beranjak Remaja, Penampilan Terbaru Safeea Ahmad Dikira Pacar Baru Al Ghazali

Beranjak Remaja, Penampilan Terbaru Safeea Ahmad Dikira Pacar Baru Al Ghazali

Al Ghazali dan Safeea Ahmad. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, para penggemar anak sulung Ahmad Dhani, yaitu Al Ghazali sempat menghebohkan dunia maya. Hal tersebut lantaran idolanya terciduk menggandeng perempuan yang dicurigai sebagai pacar barunya.

Namun, kecurigaan tersebut pun akhirnya terpatahkan usai sosok perempuan tersebut diketahui adalah Safeea Ahmad, yang tak lain merupakan adiknya dari pernikahan sang ayah dengan Mulan Jameela.

Beranjak remaja, penampilan terbaru Safeea yang kini diketahui berusia 12 tahun itu memang terlihat cukup tinggi. Hingga, tak heran jika banyak yang mengaku pangling dan salah menduga Safeea sebagai pacar baru Al Ghazali.

Al Ghazali dan Safeea Ahmad. (Special)

Penampilan kedua kakak beradik tersebut dibagikan oleh Al di laman Instagram pribadinya. Mengenakan jeans dan tanktop hitam, rambut Safeea yang panjang dan digerai terlihat semakin membuat tampilannya dewasa. Sebaliknya dengan sang kakak, dalam foto dirinya mengenakan t-shirt hitam, jaket varsity dan jeans justru membuatnya terlihat lebih muda dari biasanya.

Mengetahui unggahan tersebut, tak sedikit yang menyampaikan rasa panglingnya pada penampilan terbaru Safeea di kolom komentar milik sang kakak.

Al, El, Safeea dan Ahmad Dhani. (Special)

“Itu safeea kirain pacar baru al. cepet bgt gedenya,”komen @vinavalerie97.

“Safeea tinggi banget,” tulis akun @dewii_alfatih.

“Suka deh liat style nya Safeea,” kata @kookie_daud.

Sementara itu, mengenai foto Al dan Safeea diketahui diambil saat keduanya tengah berlibur bersama keluarganya ke Amerika Serikat awal tahun lalu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel