1. Fashion
  2. Berani Lakukan Keinginan Terkuat, MONDIAL Dreams Siap Temani Langkahmu
Fashion

Berani Lakukan Keinginan Terkuat, MONDIAL Dreams Siap Temani Langkahmu

Berani Lakukan Keinginan Terkuat, MONDIAL Dreams Siap Temani Langkahmu

MONDIAL Dreams. (Instagram.com/mondial)

MONDIAL - Manusia hidup dengan menggenggam banyak harapan. Beberapa di antara harapan tersebut tentu merupakan keinginan kuat yang ingin segera kamu wujudkan. 

Pada kesempatan ini, MONDIAL hadir untuk menemanimu berani melangkah demi keinginan terkuatmu. Berikut pilihan perhiasan #MONDIALDreams yang siap temanimu lakukan segala keinginan terpendam.

Ladies Ring

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Ladies ring yang hadir dalam MONDIAL Dreams memiliki desain yang begitu indah. Cincin ini terdiri dari fancy stack ladies ring, dreams twist ladies ring, fancy listring ladies ring, dan fancy bezel tennis ladies ring

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

 

Pertama, pilihan cincin berlian wanita ini memiliki desain yang mewah. Cincin-cincin ini cocok temani keberanianmu dalam mewujudkan keinginan terkuat. Detail desain yang hadir pada fancy stack ladies ring membuat signature ring ini tidak terlihat unik dan berbeda.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

New collection ring kedua hadir dengan sebuah cincin yang didesain melingkar. Terdapat berlian yang disusun berurutan hingga membuat cincin yang satu ini terlihat fancy. Warnanya yang white gold menjadikan dreams twist ring diimpi-impikan banyak orang. 

 

Fancy Listring Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Dengan 6 desain dalam koleksinya, fancy listring ladies ring hadir dengan berlian yang terletak urut pada bagian lingkar cincin. Hal itu tentu memberikan kesan yang elegan bagi pemakainya.

Fancy Bezel Tennis Ladies Ring MONDIAL Dreams. (Special)

 

 

Koleksi unique diamond ring terakhir memiliki 3 desain yang begitu glamour. Model mahkota untuk jari ini menambah auramu semakin terpancar. 

Bangle

Bangle MONDIAL Dreams. (Special)

 

Dreams fancy bangle hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu. Meski terlihat sederhana, gelang ini juga menampakkan sisi elegan pemakainya. White gold menjadi ciri khas yang juga membuat gelang ini tidak terlihat mencolok ketika dipakai di acara apapun.

Earrings

Earrings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Koleksi anting-anting dari MONDIAL Dreams muncul dengan desain yang unik dan tidak biasa. MONDIAL, dengan tagline #ImDifferent, mempersembahkan koleksi anting-anting ini untuk menemani langkahmu menggapai mimpi.

Necklace

MONDIAL Dreams Necklaces. (Instagram.com/mondial)

Kalung dalam koleksi MONDIAL Dreams terdiri beberapa desain. Desain berlian pada koleksi ini sangat beragam dari berukuran kecil hingga besar. Tak heran jika kalung ini menjadi incaran banyak orang. 

Selain itu, MONDIAL Dreams juga berkolaborasi dengan Naufal Abshar. MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, dalam meraih mimpi diperlukan usaha dan kerja keras agar segera tercapai. 

Perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling berkaitan satu dengan yang lain. Hal ini dapat dilihat pada kolaborasi yang baru dilakukan oleh MONDIAL, dengan seniman muda berbakat Indonesia, Naufal Abshar. 

Artwork Kolaborasi MONDIAL x Naufal Abshar. (Instagram/mondial)

Kolaborasi di antara keduanya dengan hebat berhasil menciptakan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams yang termasuk salah satu koleksi dari MONDIAL. Sebagaimana namanya, Dreams adalah karya seni yang memiliki arti dari bermimpi itu sendiri. Melalui artwork yang unik dan artistik ini, kolaborasi kali ini memiliki pesan yang hendak disampaikan bahwa setiap orang memiliki personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai MONDIAl Dreams, segera kunjungi butik #MONDIAL terdekat. Kamu juga dapat melihat produk lengkap serta informasi terkini melalui Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel